Senin, 16 Desember 2019

Jodoh Gak Kemana, Sudah Digugat Cerai dan Dipukul Mertua, Pasangan Artis Ini Rujuk Lagi!

slidegossip.com - Nama Teuku Ryan sempat populer di tahun 2000-an sebagai salah satu aktor sinetron yang paling bersinar. Seperti dilansir dari grid.id (14/12/2019), kariernya semakin melejit ketika ia berperan sebagai Yoyo di sinetron berjudul sama.

 
Teuku Ryan dan Vira Yuniar (kapanlagi.com)

Nama Teuku Ryan kembali jadi perbincangan publik ketika di tahun 2009, ia digugat cerai sang istri, Vira Yuniar yang juga dikenal sebagai artis sinetron. Teuku Ryan dan Vira Yuniar resmi menikah pada bulan Maret 2004 dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Cut Sialinni Ryan dan Teuku Prayaa Alcany Ryan.

Kabar perceraian pasangan artis yang rumah tangganya jauh dari gosip miring itu cukup menghebohkan publik dan sebelumnya mereka sudah pisah ranjang selama 3 bulan. Alasan keduanya bercerai adalah karena masalah ekonomi. Vira Yuniar mempersoalkan cara suaminya mengatur keuangan keluarga. Setiap kali ingin membeli bahan pokok kebutuhan rumah tangga dan anak-anak, Vira harus lapor kepada sang suami.

Selain itu, ada juga kejadian yang menghebohkan publik saat keduanya menjalani proses cerai. Ayah Vira Yuniar memukul pipi kanan Teuku Ryan. Sang mertua memukul pipi kanan Teuku Ryan ketika mereka bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi usai Teuku Ryan melakukan jumpa pers didampingi kuasa hukumnya, Bryan Frameda.
Ryan yang tak mengetahui kedatangan ayah mertuanya, saat itu hendak menghampiri untuk berjabat tangan. Namun tak disangka, ternyata ayah mertuanya justru melayangkan pukulan ke pipi Teuku Ryan tanpa ia tahu alasannya. Dipukul ayah mertua, Teuku Ryan hanya bisa terdiam dan berucap 'Allahu Akbar'.
Namun, di tahun 2011, Teuku Ryan dan Vira Yuniar membuktikan bahwa rasa cinta mereka mampu mengalahkan kebencian dan memaafkan segala kesalahan. Hubungan Teuku Ryan dan Vira mulai berangsur membaik.

Baik Ryan maupun Vira, sama-sama kembali merasakan benih-benih cinta ketika mereka bertemu di ruang persidangan. Tiba-tiba saja, Teuku Ryan kembali merasakan getaran cinta seperti awal mereka bertemu ketika mereka saling menatap.

Cinta itu ternyata masih ada dan jodoh gak kemana. Ryan dan Vira akhirnya membuka hati masing-masing untuk saling memaafkan. Sejak itu, Teuku Ryan dan Vira Yuniar pun mulai saling memahami isi hati masing-masing. Demi cinta, mereka saling memperbaiki diri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jodoh Gak Kemana, Sudah Digugat Cerai dan Dipukul Mertua, Pasangan Artis Ini Rujuk Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772