Senin, 16 Desember 2019

Trio Ikan Asin Dipenjara, Kumalasari Makin Populer! Mbak You: 2020 Dia Akan Jatuh!

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, gara-gara kasus video ikan asin, nama Barbie Kumalasari malah makin meroket, sementara trio ikan asin: Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami hingga kini masih dipenjara.

 
Barbie Kumalasari dan Mbak You (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (11/12/2019), paranormal kondang Mbak You mengungkapkan hasil terawangannya soal karier Barbie Kumalasari ke depannya. Mbak You tak menampik kalau saat ini sosok Barbie Kumalasari memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Gara-gara ramai kasus ikan asin, Barbie Kumalasari kini tampak semakin menikmati aktivitasnya bolak-balik tampil di berbagai acara televisi. Saking sibuknya, Barbie Kumalasari sampai dikabarkan sudah tak sempat lagi menemani suami sirinya, Galih Ginanjar saat menjalani sidang.

Barbie Kumalasari kini semakin dikenal dengan predikatnya sebagai 'Ratu Halu'. Memasuki tahun 2020, menurut Mbak You, Barbie Kumalasari masih akan tetap populer dengan kehaluannya.

"Kalau Ratu Halu itu akan berada di awan-awan, akan membuat sesuatu yang halu terus, dia nyaman dengan halunya," ungkap Mbak You saat ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Mbak You menyebut akan terjadi sesuatu hal yang bisa membuat Barbie Kumalasari jatuh dan terpuruk. Barbie Kumalasari yang dikenal sudah terbiasa tenang menghadapi hujatan publik, tidak akan bisa tegar ketika sang buah hati juga mendapat cibiran netizen.

"Tapi akan banyak hujatan, ada satu hujatan yang bikin dia tidak terima, menyangkut dengan anaknya. Sekuat-kuatnya dia, dia juga akan terkena masalah dengan orang," terang Mbak You.

"Dia akan menemukan masa terpuruk dan jatuh (di 2020), karena mau dikuat-kuatkan dia juga tidak akan kuat, tapi nanti akan menyangkut ke anaknya, di situ dia tidak terima. Semoga halunya agak dikurangi, karena nanti kasian, akan pusing karena halu," pungkas Mbak You.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Trio Ikan Asin Dipenjara, Kumalasari Makin Populer! Mbak You: 2020 Dia Akan Jatuh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772