Jumat, 19 April 2019

Ramalan Mbah Mijan di Bulan April 2019! Benarkah Sesuatu yang Mengerikan Bakal Terjadi?

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbah Mijan diketahui sering membocorkan hasil ramalannya di media sosia. Dan kali ini, seperti dilansir dari pojoksatu.id (31/3/2019), Mbah Mijan mengungkapkan hasil ramalannya tentang kondisi negeri ini di bulan April 2019.

 
Mbah Mijan (jpnn.com)

Seperti diketahui, bulan April 2019 merupakan saat pemilu digelar di Indonesia, yakni pada tanggal 17 April 2019 lalu. Sementara itu, suhu suasana politik juga dirasa cukup memanas. Ditambah lagi dengan pernyataan bernada ancaman dari salah satu sesepuh bangsa yang akan melakukan people power jika ada kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Persaingan antara dua kubu juga diketahui sangat ketat dan panas, di mana masing-masing tim melakukan manuver untuk menyerang lawan. Elite kedua kubu pun tak jarang membuat suasana makin memanas hingga memancing masyarakat untuk ikut bereaksi, khususnya di media sosial.

Berbagai kejadian dalam Pilpres 201 itu pun tak luput dari pengamatan Mbah Mijan, paranormal yang eksis di kalangan selebritis. Lewat akun media sosialnya, Mbah Mijan membongkar hasil ramalannya bahwa akan terjadi sesuatu yang mengerikan di bulan April 2019 ini.

"Pagi ini rasanya ingin sekali teriak, hanya sanggup menghela nafas panjang akan sesuatu yang bisa saja terjadi di bulan April. Ada gambaran Huru-Hara, tapi tetap aku yakinkan bahwa ini hanya halusinasi, yah! ini halusinasi yang teramat ngawur,” tulis Mbah Mijan.

Kita doakan saja semoga semua pihak bisa menahan diri untuk tidak membuat situasi memanas agar pesta demokrasi tidak dikotori oleh ambisi berkuasa yang justru akan mendorong rakyat untuk berseteru antar sesama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalan Mbah Mijan di Bulan April 2019! Benarkah Sesuatu yang Mengerikan Bakal Terjadi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772