Sabtu, 23 Februari 2019

Mbah Mijan Ramal Nasib Vanessa Angel Setelah Dipenjara: "Kariernya Malah Lebih Bagus!"

slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel kini sedang mendekam di tahanan atas kasus penyebaran foto asusila. Akibat perbuatannya itu, Vanessa Angel pun harus menerima ganjaran berupa hukuman penjara. Bahkan Vanessa sempat dikabarkan jatuh sakit setelah ia masuk bui.

 
Mbah Mijan dan Vanessa Angel (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (21/2/2019), paranormal kondang Mbah Mijan membongkar hasil ramalannya tentang nasib karier Vanessa Angel di dunia hiburan tanah air setelah ia dipenjara. Lewat acara 'Ngopi Dara' yang tayang di Trans TV pada hari Rabu (20/2/2019), Mbah Mijan membeberkan hasil penerawangannya.

Mbah Mijan mengungkapkan kalau Vanessa Angel tidak akan lama mendekam di penjara. "Nggak, nggak lama," ungkap Mbah Mijan. Bahkan Mbah Mijan meramal kalau karier Vanessa Angel justru akan lebih baik setelah bintang sinetron dan FTV itu keluar dari penjara. "Tapi justru kariernya akan bagus keluar dari penjara," lanjutnya.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, konflik Vanessa Angel dengan sang ayah juga sempat jadi perbincangan publik. Bahkan Vanessa menyebut kalau ayahnya tidak memberikan dukungan apapun saat dirinya terjerat kasus hukum.

Meski begitu, ayah Vanessa Angel sempat menyampaikan permintaan maafnya atas pemberitaan yang tak mengenakkan tentang putrinya terkait kasus prostitusi. "Ya, di depan media ini saya mengucapkan mohon maaf atas pemberitaan tidak enak tentang Vanessa apalagi beritanya prostitusi online," ucap sang ayah.

"Saya berjiwa besar, saya sebagai orang tua mohon maaf apabila gagal mendidik Vanessa, tapi saya sudah melakukan yang terbaik, semaksimal mungkin, tidak ada orangtua yang ingin menjerumuskan anaknya tapi kalo memang jadinya seperti ini kan ada rentetan ceritanya," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mbah Mijan Ramal Nasib Vanessa Angel Setelah Dipenjara: "Kariernya Malah Lebih Bagus!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772