Senin, 05 Agustus 2019

Kelihatan Sehat dan Macho, 5 Aktor Bollywood Ini Ternyata Pernah Kena Penyakit Mematikan!

slidegossip.com - Kematian Agung Hercules karena penyakit kanker otak stadium 4 begitu mengejutkan publik. Sesuai namanya, Agung Hercules sebelumnya dikenal sebagai artis pria yang selalu tampak sehat, segar dan gagah. Penyakit mematikan memang bisa menyerang siapa saja, termasuk 5 aktor terkenal Bollywood berikut ini yang selalu terlihat sehat dan macho. Seperti dilansir dari matamata.com (4/8/2019), inilah kelima aktor tersebut:

 
Shah Rukh Khan (bollywoodhungama.com)

1. Hrithik Roshan

Siapa sangka, aktor tampan yang selalu berperan sebagai jagoan dengan penampilannya yang gagah dan maco, Hrithik Roshan ternyata pernah dirawat di rumah sakit karena gumpalan di otaknya gara-gara cedera yang dideritanya saat syuting film aksi. Sang aktor pun harus menahan sakit kepala yang terus-menerus dan fungsi tangan kanannya memburuk sebelum dioperasi.

2. Amitabh Bachchan

Tahun 1982 silam ketika usianya masih terbilang muda, aktor kawakan Bollywood Amitabh Bhachchan sempat mengalami cedera saat syuting film 'Coolie'. Kondisinya sempat kritis namun akhirnya pulih dan bisa kembali syuting setahun kemudian. Amitabh Bachchan juga sempat didiagnosa mengidap Myasthenia Gravis tahun 1984, yang membuat kondisinya melemah secara fisik dan mental serta harus berurusan dengan depresi.

3. Shah Rukh Khan

Aktor kondang Bollywood yang satu ini memang selalu terlihat sehat dan gagah. Tapi siapa sangka, Shah Rukh Khan telah menjalani 8 kali operasi. Meskipun penyakitnya tak diketahui publik namun tak menutup kemungkinan kalau the King of Bollywood ini menderita sakit yang terbilang parah.

4. Salman Khan

Salman Khan pernah divonis menderita penyakit Trigeminal Neuralgia yang membuat wajah dan rahangnya rentan terhadap rasa sakit yang parah. Hingga saat ini Salman Khan tetap hidup dengan kondisi tersebut dan masih tetap melakukan pekerjaannya meskipun menderita sakit.

5. Saif Ali Khan

Tampan, gagah dan banyak idola, namun siapa sangka kalau Saif Ali Khan pernah mengalami serangan jantung pada tahun 2007. Saif Ali Khan saat itu dibawa ke rumah sakit setelah dia mengeluh nyeri dada yang konsisten. Meski begitu sang aktor tetap menghadapi penyakitnya tersebut dengan optimis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kelihatan Sehat dan Macho, 5 Aktor Bollywood Ini Ternyata Pernah Kena Penyakit Mematikan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772