Senin, 05 Agustus 2019

Tak Pantas Jadi Penyanyi? 5 Artis Ini Sindir Pedas Suara Barbie Kumalasari! No 5: Malu, Tau Nggak?

slidegossip.com - Barbie Kumalasari diketahui kini terjuan ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul 'Cinta Sejati'. Video saat Barbie menyanyikan lagu ciptaan Galih Ginanjar itu pun sudah tersebar luas di dunia maya. Sayangnya, 5 artis berikut ini seolah memberikan respon negatif setelah mendengan Barbie Kumalasari bernyayi. Apakah Barbie tak pantas jadi penyanyi? Berikut ini adalah kelima artis tersebut:

 
Barbie Kumalasari (grid.id)

1. Lucinta Luna

Artis sensasional ini sempat membandingkan suara Barbie Kumalasari dengan teriakannya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/8/2019), menurut Lucinta Luna masih lebih bagus suara terikakannya dibanding suara Barbie bernyanyi. "Mending dia urus suaminya dulu deh yang lagi kena musibah kan. Lagian masih lebih bagus suara teriakan gue," sindir Lucinta Luna.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pun ikut nyinyir begitu melihat video Barbie Kumalasari bernyanyi. Seperti dilansir dari matamata.com (2/8/2019), lewat Instagram story nya, Nikita menyebut suara Barbie mirip seperti orang yang menelan kalajengking. "Pagi Indonesia. Lagu ini Di persembahkan untuk ijaaaaah yg suaranya kaya abis nelen kalajengking," tulis Nikita Mirzani.

3. Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting juga sempat menyindir suara Barbie Kumalasari ketika istri Galih Ginanjar itu menjadi bintang tamu di acara 'Brownis' Trans TV yang dibawakan Ayu bersama Ruben Onsu dan Wendy Cagur. "Itu gimana sih kak kok suaranya bisa sember gitu kak?," sindir Ayu Ting Ting yang disambut tawa penonton.

4. Wendy Cagur

Setelah video Barbie Kumalasari bernyanyi diputar di acara 'Brownis', Wendy Cagur langsung melontarkan sindirannya. "Sebentar, tadi pas liat videonya kok kameraman yang tengah ini langsung nunduk? Kenapa? Jatuh cinta ya?," tanya Wendi Cagur.

5. Ruben Onsu

Tak hanya Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur, Ruben Onsu juga ikut menyindir Barbie Kumalasari lewat candaannya. "Itu bukannya jatuh cinta Wen, tapi dia malu ngerti nggak lu. Gue aja udah parah (kalau bernyanyi) tapi dia (Barbie Kumalasari) lebih nekat ya," sindir Ruben Onsu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Pantas Jadi Penyanyi? 5 Artis Ini Sindir Pedas Suara Barbie Kumalasari! No 5: Malu, Tau Nggak?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772