Selasa, 06 Agustus 2019

Setia Sampai Mati, 6 Artis Ini Tinggalkan Pasangan Karena Ajal Menjemput! No 3 Mati Muda!

slidegossip.com - Siapapun pasti mendambakan cinta sejati di dunia ini. Cinta yang dibawa sampai mati, hingga hanya maut yang memisahkan. Seperti dilansir dari keepo.me (26/11/2018), 6 artis berikut ini pun membawa cintanya sampai mati. Mereka meninggalkan pasangannya karena ajal menjemput. Inilah keenam artis tersebut:

 
Shasya Yunisha (liputan6.com)

1. Suzanna

Artis yang dijuluki ratu horor Suzanna membawa cintanya buat Clift Sangra sampai mati. Suzanna meninggal pada tanggal 15 Oktober 2008 karena penyakit diabetes yang dideritanya. Semasa Suzanna sakit, Clift Sangra diketahui selalu setia mendampingi sang istri.

2. Chrisye

Chrisye meninggal di usianya yang ke-57 tahun, pada tanggal 30 Maret 2007. Pelantun lagu 'Pergilah Kasih' ini wafat karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Saat menghadapi masa-masa sulit, sang istri Damayanti Noor selalu setia menemani Chrisye hingga akhir hayatnya.

3. Shasya Yunisha

Shasya Yunisha meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 24 tahun. Artis sinetron ini pergi meninggalkan sang suami, Ferdi Ali Arnaz untuk selamanya pada tanggal 15 April 2014. Shasya juga meninggalkan putrinya yang baru berusia 9 bulan, Fesha Shakila Arnaz.

4. Didi Petet

Aktor kawakan Didi Petet meninggal dunia pada tanggal 15 Mei 2015 karena penyakit asam lambung. Didi Petet wafat setelah pulang dari World Expo Milano 2015 di Italia. Didi menghembuskan nafas terakhir saat berada di pangkuan sang istri, Uce Sariasih.

5. Sophan Sophiaan

Cinta Sophan Sophiaan untuk Widyawati dibawa sampai mati. Sang aktor meninggal dunia pada tahun 2008 karena kecelakaan. Duka yang begitu mendalam dirasakan oleh sang istri, Widyawati. Kini, Widyawati telah kembali berkarier di dunia hiburan.

6. Agung Hercules

Artis yang dikenal dengan penampilannya yang selalu macho ini sempat mengejutkan publik ketika diketahui mengidap kanker otak stadium 4. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/8/2019), Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) meninggalkan sang istri, Mira Rahayu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setia Sampai Mati, 6 Artis Ini Tinggalkan Pasangan Karena Ajal Menjemput! No 3 Mati Muda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772