Senin, 08 Oktober 2018

Tak Semuanya Sukses, Ini 10 Film Shah Rukh Khan yang Tidak Laku dan Bikin Rugi!

slidegossip.com - Menyandang predikat sebagai raja perfilman Bollywood, pasti banyak orang yang mengira kalau semua film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan pasti sukses dan laris manis ditonton orang. Namun seperti dilansir dari brilio.net (18/8/2017), ternyata pada kenyataannya, tidak sedikit film-film yang dibintangi Shah Rukh Khan justru tidak laku dan bikin pihak produser merugi. Berikut ini adalah 10 film Shah Rukh Khan yang tidak laku di pasaran :

 
Shah Rukh Khan (foto: bbc.co.uk)

1. Film 'English Babu Desi Mem'

Film ini dirilis pada tahun 1996 dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Sonali Bendre dan Sunny Singh. Meskipun film ini bergenre drama romantis yang biasanya disukai orang, namun nyatanya film ini malah tak laku dan tidak sesukses yang diharapkan.

2. Film 'Chaahat'

Film berrgenre drama musikal ini juga dirilis pada tahun 1996 dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Pooja Bhatt. Dalam film ini, Shah Rukh Khan mendapatkan peran sebagai Roop Singh Rathod, seorang penyanyi dari Bombay. Pada akhirnya, film ini juga dinyatakan tidak laku dan merugi.

3. Film 'Dil Se'

Film 'Dil Se' dirilis pada tahun 1998 dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Manisha Koirala dan Preity Zinta. Film yang pada awalnya digadang-gadang bakal sukses karena dibintangi artis-artis papan atas Bollywood, pada kenyataannya juga mengalami kerugian karena tidak laku di pasaran.

4. Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani'

Film bergenre drama thriller ini diproduksi pada tahun 2000 dan dibintangi oleh Juhi Chawla, Shah Rukh Khan, Johnny Lever, Paresh Rawal dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya. Sayangnya, film ini justru banyak mendatangkan kritikan negatif dan penjualan tiketnya sangat rendah sekali.

5. Film 'One 2 Ka 4'

Film ini disutradarai oleh Shashilal K. Nair dan dibintangi oleh tiga bintang besar Bollywood, yakni Shah Rukh Khan, Juhi Chawla dan Jackie Shroff. Film ini merupakan remake dari 'One Good Cop' yang pernah dirilis pada tahun 1991. Tapi sayangnya, film ini tak mampu mendulang kesuksesan.

6. Film 'Asoka'

Film ini bercerita tentang drama sejarah epik India pada tahun 2001 dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Ajith Kumar, Danny Denzongpa dan Hrishita Bhatt. Meski film ini telah mendapatkan respon positif di ajang Festival Film Venesia dan Festival Film International Toronto, namun sayangnya film ini malah kurang mendapat perhatian dari penonton India.

7. Film 'Yeh Lamhe Judaai Ke'

Film bergenre misteri percintaan ala Bollywood ini dirilis pada tahun 2004 dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Raveena Tandon, Navneet Nishan, Divya Desai, Mohnish Behl dan Kiran Kumar. Sayangnya, film ini sama sekali tak bisa meraih kesuksesan dan kabarnya mengalami kerugian besar.

8. Film 'Swades'

Film ini sempat dinilai sebagai film Bollywood terbaik, namun pada kenyataannya di pasaran, film ini justru mengalami kegagalan. Film ini tak mampu meraih penonton dalam jumlah banyak seperti yang diharapkan.

9. Film 'Paheli'

Film bergenre fantasi ini dirilis pada tanggal 24 Juni 2005. Cerita film ini cukup menarik, yakni tentang seorang istri (Rani Mukerji) yang ditinggal pergi suaminya (Shah Rukh Khan), kemudian kedatangan hantu yang berwujud mirip dengan suaminya, yang sangat mencintainya dan mencoba mengambil tempat sang suami. Film yang diangkat dari cerpen karya Vijayadan Detha ini sempat ditayangkan di Festival Film Internasional Zimbabwe, pada kenyataannya tak mampu menarik perhatian pecinta film di India untuk menontonnya.

10. Film 'Fan'

Film bergenre thriller ini diproduksi tahun 2016 lalu dan menampilkan Shah Rukh Khan sebagai pemeran utamanya. Film ini bercerita tentang seorang penggemar yang sangat terobsesi pada idolanya. Namun sayangnya film ini tak mampu meraih kesuksesan sesuai harapan dan masuk dalam daftar film Shah Rukh Khan yang tidak laku.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Semuanya Sukses, Ini 10 Film Shah Rukh Khan yang Tidak Laku dan Bikin Rugi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772