Senin, 01 Oktober 2018

Menikah di Usia 16 Tahun, 3 Kali Ganti Suami, Begini Nasib Annisa Trihapsari Sekarang!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan Annisa Trihapsari, artis cantik yang sudah membintangi berbagai sinetron di tanah air. Mungkin tak banyak yang tahu kalau Annisa memiliki anak yang merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan cucu Soeharto, Ari Sigit. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/5/2018) lalu, putri Annisa yang diasuh oleh Siti Hardiyanti Rukmana alias Tutut Soeharto itu bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti atau Sekar Sigit dan belum lama ini menikah, tepatnya pada tanggal 4 Mei 2018 lalu.

 
Annisa Trihapsari (foto: kapanlagi.com)

Annisa sendiri dulunya adalah istri kedua Ari Sigit, putra dari Sigit Hardjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati. Pernikahan Annisa Trihapsari yang dulu bernama Annisa Tribanowati dengan Ari Sigit digelar di Singapura pada tahun 1992 silam saat usia Annisa masih 16 tahun. Dari pernikahan tersebut, Annisa melahirkan Sekar pada tanggal 31 Mei 1993 di RS Mount Elizabeth Singapura. Sayang, pernikahan mereka kandas di tahun 1996 karena kecemburuan istri pertama Ari Sigit, Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer yang tak rela dipoligami.

Setelah menyandang status janda, Annisa akhirnya menikah dengan Adjie Pangestu pada tahun 1999. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Muhamad Rafi Akbar Putra Pangestu. Namun lagi-lagi penikahan Annisa Trihapsari kembali gagal. Annisa dan Adjie bercerai pada bulan September 2002. Adjie menuding Annisa terlibat cinta lokasi dan berselingkuh dengan Sultan Djorghi gara-gara mereka sama-sama bermain dalam sinetron berjudul 'Love in Bombay'.

Meski Annisa Trihapsari terus membantah kabar perselingkuhan tersebut, tapi nyatanya pada tanggal 16 Mei 2007, Annisa menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan Sultan Djorghi. Dari pernikahan tersebut, Annisa dan Sultan dikarunia seorang anak bernama Aqueeni Aziz Djorghi yang lahir pada tanggal 17 April 2008. Hingga saat ini pernikahannya dengan Sultan Djorghi masih langgeng dan jauh dari gosip miring. Annisa pun telah berhijrah dan mengubah penampilannya dengan berhijab. Annisa juga diketahui masih menjalin persahabatan dengan mega bintang India, Shahrukh Khan (SRK) yang dikenalnya sejak tahun 2006 silam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah di Usia 16 Tahun, 3 Kali Ganti Suami, Begini Nasib Annisa Trihapsari Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772