Sabtu, 24 Agustus 2019

Gak Ada Gembar-Gembor, Lulu Tobing Hari Ini Menikah dengan Cucu Konglomerat?

slidegossip.com - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis Lulu Tobing. Seperti dilansir dari hot.detik.com (24/8/2019), Lulu Tobing dikabarkan menggelar pernikahan dengan cucu konglomerat raja kapal, Bani M Mulya, pada hari ini, Sabtu (24/8/2019).

 
Lulu Tobing dan Bani (hot.detik.com)

Kabar bahagia tersebut semakin mencuat ketika Lulu Tobing yang kini memilih tinggal di Pulau Dewata Bali tampak mengunggah video sedang berdandan resmi mengenakan kebaya putih bersama sahabatnya, Happy Salma.

Lulu Tobing disebut-sebut menggelar pernikahannya dengan Bani di Jakarta. Ketika dimintai konfirmasinya, Happy Salma tampaknya memilih diam dan tak mau menggubris pertanyaan tentang kabar pernikahan Lulu dan Bani.

Seperti diketahui, Lulu Tobing sebelumnya sudah dilamar oleh Bani M Mulya pada bulan Mei 2019 lalu. Lulu bahkan sempat minta didoakan untuk kelancaran pernikahannya saat dijumpai di sebuah acara premier film. "Mohon doanya ya," jawab Lulu singkat pada Juni 2019 lalu.

Bani M Mulya sendiri dikenal sebagai pengusaha tajir sekaligus cucu dari konglomerat Soedarpo Sastrosatomo, taipan sukses di bidang pelayaran. Lulu sempat memposting foto memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis kirinya sambil tersenyum manis.

Sebelumnya, Lulu Tobing sempat menjadi bagian dari keluarga Cendana. Lulu pernah menikah dengan cucu Soeharto, Danny Rukmana. Namun sayang pernikahan tersebut kandas dan berakhir dengan perceraian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Ada Gembar-Gembor, Lulu Tobing Hari Ini Menikah dengan Cucu Konglomerat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772