Minggu, 25 Agustus 2019

Lewat Foto Ini, Lulu Tobing Akhirnya Mengaku Telah Resmi Jadi Istri Cucu Konglomerat!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Lulu Tobing dengan cucu konglomerat, Bani M Mulia ternyata bukan isapan jempol belaka. Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/8/2019), awalnya kabar pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M Mulia memang sempat simpang siur.

 
Lulu Tobing dan Bani menikah (viva.co.id)

Lulu dan Bani dikabarkan telah menggelar pernikahannya di Rumah Imam Bondjol, Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/8/2019). Meski begitu, saat disambangi, petugas keamanan di lokasi masih belum mau memberikan keterangannya terkait kabar pernikahan Lulu dan Bani.

Padahal di lokasi tersebut jelas terlihat tenda besar putih yang identik dengan acara pernikahan. Selain itu, munculnya sahabat Lulu Tobing, Happy Salma yang berpakaian resmi juga membuat kabar bahagia itu semakin merebak.

Happy Salma sempat mengunggah fotonya yang sedang mengenakan kebaya putih dan lokasinya sangat mirip dengan Rumah Imam Bondjol. Namun saat ditanya tentang pernikahan Lulu dan Bani, Happy Salma juga menolak untuk memberikan keterangan.

Menurut Happy Salma, hal itu seharusnya dijawab oleh yang bersangkutan. "Kata siapa? Kalau soal itu, lebih baik tanya ke yang bersangkutan saja ya," ujar Happy Salma saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Selain penampilan Happy Salma, unggahan seorang wanita juga membuat kabar pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M Mulia semakin menguat. Sebab wanita tersebut mengaku sedang bersiap-siap untuk memakaikan baju buat Lulu. "Otw pakein baju mba #Lulutobing," tulisnya di status pesan singkat.

Hingga akhirnya, Lulu Tobing pun membagikan fotonya saat memakai gaun pernikahan di akun Instagramnya. Bintang sinetron 'Tersanjung' itu terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Tampak pula sosok Bani M Mulia berada di samping Lulu Tobing sambil memeluk sang istri. Senada dengan Lulu, Bani juga memakai pakaian putih panjang. Senyum mereka terlihat merekah, sebagai tanda kebahagiaan karena sudah resmi menikah.

Lulu Tobing memilih tak menuliskan kalimat apapun dalam keterangan foto yang diunggahnya. Ia hanya menyertakan simbol hati yang seolah sudah menggambarkan kebahagiaannya dengan Bani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewat Foto Ini, Lulu Tobing Akhirnya Mengaku Telah Resmi Jadi Istri Cucu Konglomerat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772