Senin, 26 Agustus 2019

Beredar Foto Dibaptis, Artis Tampan Ini Rela Tinggalkan Islam Demi Wanita Cantik?

slidegossip.com - Artis tampan Anwar Hadid diketahui sedang menjalin hubungan mesra dengan Dua Lipa. Namun baru-baru ini beredar kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/8/2019), Anwar Hadid yang awalnya memeluk agama Islam kini telah berpindah keyakinan menjadi seorang Kristen.

Benarkah Anwar Hadid rela tinggalkan Islam demi penyanyi cantik Dua Lipa? Kabar Anwar Hadid pindah agama langsung mencuat setelah beredar foto Anwar Hadid yang sedang dibaptis di pantai Malibu.

Dalam foto tersebut, Anwar terlihat begitu khidmat menjalani prosesi pembaptisan bersama beberapa temannya yang ikut membantu. "The presence of the Holy Spirit was POWERFUL at last week's baptism," tulis pendeta Lovy L Elias yang membimbing Anwar Hadid dalam prosesi pembaptisan lewat akun Instagramnya.

Saat berada di Malibu, Anwar Hadid sendiri semakin menunjukkan keintimannya dengan Dua Lipa. Saat Dua Lupa merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun di Malibu. Model dan musisi tersebut tampak begitu menikmati kebersamaannya dengan sang penyanyi cantik.

Mereka berenang dan bersenang-senang di lautan lepas. Dalam salah satu kesempatan, keduanya juga terlihat saling berpelukan. Bahkan Anwar dan Dua Lipa sempat tertangkap kamera sedang berciuman mesra. Sebelumnya Anwar Hadid sempat kepergok mesra dengan Kendall Jenner, namun rupanya hubungan mereka tidak serius.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Dibaptis, Artis Tampan Ini Rela Tinggalkan Islam Demi Wanita Cantik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772