Jumat, 23 Agustus 2019

Vanessa Angel, Apa Kau Lupa Surgamu Dimana? Mengapa Kau Blokir Instagram Ayahmu?

slidegossip.com - Kabar hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Soedrajat yang disebut-sebut merenggang, tampaknya bukan isapan jempol belaka. Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/8/2019), baru-baru ini Vanessa Angel dan Doddy diisukan kembali berseteru.

 
Vanessa Angel (grid.id)

Hal tersebut terungkap dari postingan Doddy Soedrajat di akun Instagramnya yang curhat tentang sikap Vanessa Angel yang seolah makin menjauhinya. Doddy mengaku akun Instagramnya kini sudah diblokir oleh putri kandungnya sendiri. "Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli IG pun dia block," tulis Doddy di Instagram story nya.

Mengapa Vanessa Angel bersikap seperti itu? Apa ia lupa kalau surganya ada pada keridhoan orang tuanya? Meski begitu, Doddy Soedrajat masih tetap mendoakan Vanessa Angel agar selalu dilindungi Tuhan.

"Semoga kamu selalu dilindungi Allah, jagat raya, dan terus dilindungi Allah SWT. Aamiin YRA," pintanya.

Sebelumnya, Doddy Soedrajat juga sempat berselisih paham dengan Vanessa Angel saat sang putri ditangkap Polda Jawa Timur. Ketika itu, Doddy dikabarkan menolak untuk menjadi jaminan penangguhan penahanan Vanessa.

Setelah Vanessa Angel bebas, Doddy mengaku nomor teleponnya telah diblokir sang putri. Doddy bahkan sempat mengatakan kalau ia tak ingin jadi ayah Vanessa Angel lagi. Kejadian tersebut kabarnya membuat Doddy jadi diabaikan oleh Vanessa Angel. Ia juga mengaku dilarang menjemput Vanessa saat sang putri bebas dari penjara beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel, Apa Kau Lupa Surgamu Dimana? Mengapa Kau Blokir Instagram Ayahmu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772