Jumat, 16 November 2018

4 Artis Indonesia Ini Tak Mau Ungkap Agama yang Dianutnya! No. 3 Jawabannya Kocak Banget!

slidegossip.com - Sudah menjadi hak pribadi siapapun untuk memeluk atau menganut agama apapun di dunia ini. Tak heran jika beberapa artis terkenal Indonesia memilih untuk tidak mau mengungkapkan agama yang dianutnya. Bukan karena ingin jadi sensasi, namun sepertinya mereka tak sudi jika agama yang merupakan hak pribadi mereka ikut jadi konsumsi publik. Berikut ini adalah keempat artis tersebut :

 
Omar Daniel (foto: media.iyaa.com)

1. Lulu Tobing

Sebelum menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, yakni putra dari Mbak Tutut, Danny Bimo Hendra Utomo pada tanggal 16 September 2006 silam, Lulu Tobing diketahui pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf.  Namun sayang pernikahan tersebut kandas setelah 10 tahun mereka membina rumah tangga. Setelah menyandang status janda, sempat beredar kabar kalau Lulu Tobing kembali ke agamanya semula. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (23/12/2017), ketika publik mempertanyakan soal agamanya sekarang, Lulu Tobing justru tak mau mengungkapnya. Pemain sinetron 'Tersanjung' itu hanya menyebut kalau agamanya adalah cinta (love).

"Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time #mindyourownbusiness (Berhentilah bertanya terkait apa agama dan masalah pribadi saya. Saya tak segan-segan akan segera menghapus komentar dan blokir mereka yang berbuat tak menyenangkan #mindyourownbusiness)," tegas Lulu Tobing lewat akun Instagramnya.

2. Omar Daniel

Aktor tampan yang satu ini namanya langsung melejit berkat sinetron 'Anugerah Cinta' yang dibintanginya bersama Irish Bella dan Giorgino Abraham. Seiring popularitas yang diraihnya, publik pun semakin penasaran dengan kehidupan pribadi Omar Daniel, termasuk soal agama yang dianutnya. Sayangnya, seperti dilansir dari slidegossip.com (15/8/2016), Omar Daniel rupanya kurang suka jika ditanya tentang agama yang dianutnya. Dengan tegas, ia akan menjawab bahwa agamanya adalah kindness (kebaikan), meskipun ketika penggemarnya ada yang bertanya apakah ia merayakan Lebaran atau Natalan, Omar Daniel sempat menjawab Lebaran.
3. Rina Nose

Sejak memutuskan untuk melepas hijab, Rina Nose ramai dikabarkan pindah agama. Meski begitu, Rina Nose sendiri tak pernah menjawab serius ketika ada netizen yang bertanya soal agama yang dianutnya sekarang. Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/8/2018), ketika netizen ada yang bertanya, "agama teh Rina sekarang apa?". Rina Nose pun memberikan jawaban, "Cinta dan kasih sayang.. sama seperti manusia lainnya." Bahkan pernah ada netizen yang bertanya apakah Rina Nose masuk agama Kristen seperti kabar yang beredar, Rina malah memberikan jawaban kocak. "Saya masuk angin," jawabnya. "Sebenernya kk nose pindah keyakinan atau gak sih.. maaf yah masih kepo," tanya netizen lain. "Pindah? itu keyakinan apa kontrakan?," jawab Rina kocak.

4. Emeraldy Rafael

Artis sinetron yang satu ini juga tak mau mengungkapkan soal agama yang dianutnya. Saat sedang siaran live di akun Instagramnya, seorang netizen sempat bertanya apa agama yang dianut oleh Emeraldy Rafael sekarang. Dengan tegas, bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu pun menjawab. "Saya tidak akan menjawab pertanyaan soal agama, kecuali memang dibutuhkan untuk keperluan pekerjaan," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Indonesia Ini Tak Mau Ungkap Agama yang Dianutnya! No. 3 Jawabannya Kocak Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772