Rabu, 17 Juli 2019

Merasa Tak Tahan dan Jengkel, Fadel Islami Akhirnya Bongkar Kebiasaan Buruk Muzdalifah!

slidegossip.com - Setelah tiga bulan hidup sebagai suami seorang janda kaya, Muzdalifah, Fadel Islami akhirnya berani terang-terangan membongkar sifat dan kebiasaan buruk sang istri. Seperti dilansir dari nova.id (15/7/2019), padahal sebelumnya pasangan ini tampak selalu kompak menyanggah setiap gosip miring yang menghampiri mereka.

 
Fadel Islami dan Muzdalifah (cumicumi.com)

Namun ternyata beberapa waktu lalu Fadel Islami akhirnya berani membeberkan secara blak-blakan bahwa dirinya merasa jengkel dan tak tahan dengan kebiasaan buruk Muzdalifah. Fadel mengungkapkan hal itu dalam program acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV belum lama ini.

Awalnya Iis Dahlia yang menjadi host acara tersebut bertanya pada Fadel Islami soal hal-hal yang menyebalkan dari seorang Muzdalifah. "Hal yang paling nyebelin dari Muzdalifah apa? Ada nggak?" tanya Iis Dahlia.

Mendapat pertanyaan tersebut, awalnya Fadel Islami seperti segan untuk mengungkapkannya. "Setiap orang pasti ada sifat bikin jengkelnya ya. Tapi saya nggak tahu apa yang bikin jengkel, nggak ada sih kayaknya. Kadang ada tapi saya nggak tahu," jawab Fadel Islami seolah ingin mengungkapkan sesuatu.

"Ada apa?" tanya Uya Kuya yang penasaran dengan sikap Fadel. Suami keempat Muzdalifah tersebut akhirnya mau blak-blakan membeberkan apa saja kebiasaan buruk sang istri yang membuatnya jengkel dan tak tahan, itupun setelah dipancing.

"Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget. Soalnya gini-gini dulu (menirukan cara Muzdalifah berdandan). Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu. Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai masih dandan juga," beber Fadel Islami terang-terangan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Merasa Tak Tahan dan Jengkel, Fadel Islami Akhirnya Bongkar Kebiasaan Buruk Muzdalifah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772