Kamis, 18 Juli 2019

Ditanya Kabar Salmafina Pindah Agama, Jennifer Jill: Dia Tenang Waktu Baca Alkitab!

slidegossip.com - Salmafina Sunan diketahui dekat dengan istri dari aktor tampan Ajun Perwira, Jennifer Jill. Bahkan wanita 48 tahu itu dipanggil Salmafina dengan sebutan 'Mami'.

 
Salmafina, Jennifer Jill dan Ajun Perwira (hot.detik.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/7/2019), tak heran jika nama Jennifer Jill pun ikut terseret terkait kabar Salmafina pindah agama Kristen. Apalagi baru-baru ini, dari sejumlah foto yang beredar, memperlihatkan kebersamaan Salmafina dengan Jennifer Jill.

Mengetahui kedekatan Salmafina dengan Jennifer Jill, Sunan Kalijaga sempat merasa dikecewakan sang putri. Bahkan Sunan Kalijaga sampai menegaskan pada Salmafina bahwa Jennifer bukanlah ibu kandung atau siapa-siapanya Salmafina.

Sunan Kalijaga semakin kecewa ketika Ibunda Salmafina, Heidy Sunan sakit, tapi Salma malah asyik berkumpul dengan teman-temannya, salah satunya adalah Jennifer Jill.

Namun Jennifer Jill menjelaskan bahwa semua anak-anak muda yang mengenalnya memang memanggilnya dengan sebutan 'Mami'. Sementara untuk kabar Salmafina pindah agama, Jennifer mengaku tak mau terlalu ikut campur.

Meski begitu, menurut Jennifer, Salmafina terlalu cepat mengambil keputusan untuk pindah agama. "Mungkin keputusannya soal pindah agama terlalu cepat dan dalam emosi. Itu aku nggak mau terlalu dalam mencampurinya," ujar Jennifer Jill.

Meski demikian, Jennifer Jill mengaku Salmafina sempat mengungkapkan kalau dirinya merasa tenang sewaktu membaca Alkitab. "Tapi kalau yang aku dengar dan tahu dari Salma dia merasa tenang, nyaman sewaktu dia baca Alkitab. Semoga pilihannya memang dari dia yang tahu," pungkas Jennifer Jill.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Kabar Salmafina Pindah Agama, Jennifer Jill: Dia Tenang Waktu Baca Alkitab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772