Kamis, 11 Juli 2019

Bicara Soal Pindah Agama, Salmafina: "Ayah Kuat, Aku Sudah Minta Maaf!"

slidegossip.com - Kabar Salmafina Sunan berpindah keyakinan hingga saat ini masih menjadi pertanyaan publik. Benarkah Salmafina kini telah meninggalkan Islam dan menjadi penganut Kristiani?

 
Salmafina dan Feni Rose (hot.detik.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (10/7/2019), Salmafina pun akhirnya memberikan penjelasannya, termasuk soal postingan sang ayah, Sunan Kalijaga yang mengatakan sedang mendapat ujian berat di momen ulang tahun pernikahannya.

Feni Rose sempat menyinggung soal postingan Sunan Kalijaga yang mengatakan kalau dirinya ikhlas menerima ujian berat itu. Salamfina pun mengartikan hal tersebut sebagai respon yang baik dari ayahnya.

"Ehm... Menurut aku itu responsnya baik. Ayah masih berusaha untuk kuat. Aku sudah sempat minta maaf, itu sesuatu yang sulit bisa dicerna sama orang," ungkap Salmafina.

Salmafina yang hadir di acara 'Rumpi No Secret' yang tayang di Trans TV (10/7/2019), terlihat mengenakan dress berwarna abu-abu semi transparan. Rambut panjangnya yang indah dibiarkan tergerai. Sementara di leher Salmafina ada hiasan kalung dengan liontin salib.

Salmafina pun menjelaskan kalau dirinya merasakan ada koneksi dengan Tuhan ketika ia memakai kalung salib itu. "Seperti yang aku bilang memang connection-nya ada, nggak bisa dibohongi," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Soal Pindah Agama, Salmafina: "Ayah Kuat, Aku Sudah Minta Maaf!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772