Sabtu, 06 Juli 2019

Artis Cantik Ini Tanyakan Soal Video Ikan Asin, tapi Jawaban Rey Utami Malah Bikin Kesal?

slidegossip.com - Artis Rey Utami kembali jadi sorotan terkait ucapan Galih Ginanjar dalam vlog Rey Utami dan Benua soal ikan asin yang ditujukan buat mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Intstagram @tantee_rempoong_official (6/7/2019), salah satu host acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Conchita Caroline menyinggung soal vlog Rey Utami terkait ucapan Galih Ginanjar.

 
Conchita Caroline (instagram.com/conchizzlin)

"Tapi tapi kan yang dibahas sama Galih kan katanya fakta mengenai mantannya dia nih, pasangannya dia dulu. Kamu kan juga seorang perempuan Rey, dan punya suami. Begitu denger Galih ngomong hal yang pasti nyakitin buat cewek kayak gitu, kenapa nggak kamu cut aja di video itu?," tanya Conchita Caroline, salah satu host acara tersebut.

"Jadi gini, aku kan di video itu malah menyarankan. Kenapa kamu nggak menyarankan untuk ke salon kalau memang mantan istri dia kayak gitu? Jawaban dari dia bikin aku bertanya balik dong. Terus kata dia udah ke dokter, segala macam. Aku di situ memposisikan diri sebagai netizen dong karena baru tahu pada saat itu," jawab Rey Utami.

Conchita pun kembali bertanya, apakah sebagai perempuan, Rey Utami tidak merasa risih ketika Galih membicarakan itu. "Tapi risih nggak sih pas denger dia menjelaskan detail gitu tentang mantan pasangan dia? Kamu kan juga udah berkeluarga, punya suami, bayangin kalau misalnya posisinya dibalik? tiba-tiba suami kamu menceritakan itu ke orang lain, risih nggak sih?

Mendapat pertanyaan seperti itu, anehnya Rey Utami malah menjawab dengan santai tapi seolah bikin kesal orang yang melihatnya. "Ya itu resiko. kita punya keburukan atau kekurangan yang orang lain mau menceritakan ya itu terserang orangnya kan. Aku di sini kan hanya menanyakan," jawab Rey Utami.

Conchita yang semakin penasaran pun bertanya lagi. "Berarti kamu memediakan orang-orang yang ingin menjatuhkan orang lain dong?," tanya Conchita lagi. "Nggak begitu, aku udah confirm sebelumnya, ini fakta kan? Katanya fakta, ya udah," jawab Rey Utami. Tapi tau dari mana kalau itu memang benar fakta," tanya Uya Kuya. "Tau dari Galih," jawab Rey Utami lagi.

Conchita pun merasa heran dengan pernyataan Rey Utami yang hanya mengambil kesimpulan dari satu pihak saja. "Kan cuma Galih doang, belum di konfirmasi sama pihak yang sebelahnya," ujar Conchita. "Ya silahkan membuktikan, kan aku menulis di captionnya, 'Silahkan saya membuka diri bagi pihak terkait yang ingin memberikan klarifikasi Terhadap video ini. Kami membuka dengan porsi yang sama," jawab Rey Utami.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Tanyakan Soal Video Ikan Asin, tapi Jawaban Rey Utami Malah Bikin Kesal?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772