Jumat, 05 Juli 2019

Pakai Baju Seksi Ingatkan Shalat Jumat, Vanessa Angel Dihujat Lagi: "Yang Ingatkan Gak Pake Baju!"

slidegossip.com - Usai keluar dari penjara tanggal 30 Juni 2019 lalu, Vanessa Angel kembali jadi sorotan. Kali ini terkait penampilannya setelah bebas dari kasus prostitusi yang menjeratnya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (5/7/2019), Vanessa Angel kembali menuai hujatan dari netizen.

 
Vanessa Angel ingatkan shalat Jumat (instagram.com/vanessaangelofficial)

Berawal dari postingan terbaru Vanessa Angel di akun Instagramnya. Sambil mengunggah fotonya dengan baju yang terbilang seksi, Vanessa Angel mengingatkan kaum laki-laki untuk shalat Jumat. "Pagi mas.. jangan lupa sholat jumat ya mas hari ini," tulis Vanessa Angel sambil memamerkan potongan rambut shaggy pendeknya.

Melihat penampilan Vanessa Angel dalam foto tersebut, sontak saja para netizen langsung melontarkan beragam komentarnya. Postingan tersebut pun langsung menuai hujatan dan protes dari para netizen.

Sebagian besar netizen merasa miris karena melihat penampilan Vanessa Angel yang kembali buka-bukaan. Mereka juga mengingatkan Vanessa agar bisa berpakaian yang lebih sopan. "Masnya bisa lupa sholat jumat yang ngingatkan gak pake baju.. ya Allah.. semoga di beri hidayah Aamiiin," protes seorang netizen.

"Kamu juga jangan lupa shalat ya mbak," ujar netizen yang lain. "Fotinya ngingetin shalat jumat, caption nya ngingetin malam jumat. Vanessa.. vanessa.. tepok jidat sambil geleng2 gue," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Baju Seksi Ingatkan Shalat Jumat, Vanessa Angel Dihujat Lagi: "Yang Ingatkan Gak Pake Baju!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772