Kamis, 04 Juli 2019

Pengakuan Mengejutkan Barbie Kumalasari Soal Galih Ginanjar: Ga Nyaman, Kita Ga Pernah Nyambung!

slidegossip.com - Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar masih terus jadi sorotan sejak Galih diketahui tega membongkar aib urusan ranjang dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

 
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (suara.com)

Lalu bagaimana sebenarnya kehidupan rumah tangga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari yang mengaku sudah menikah siri itu? Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (3/7/2019), ketika diterawang oleh paranormal Wirang Birawa di acara 'Brownies' beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari malah melontarkan pernyataan yang mengejutkan.

Awalnya Wirang Birawa menebak siapa diantara Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang merasa tak nyaman dengan hubungan mereka. Wirang pun menyebut Barbie lah yang sebenarnya tak nyaman menjalani hubungannya dengan Galih.

"Kamu yang sebenarnya tidak nyaman," ungkap Wirang Birawa sambil matanya melihat ke arah Barbie Kumalasari. "Iya benar," jawab Barbie sambil mengangguk.

"Jadi sebenarnya hubungan kalian gimana? Ada yang mau nyanggah, Galih atau Barbie?," tanya Ivan Gunawan.

Tiba-tiba saja Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya dan Galih Ginanjar sebenarnya sering tidak nyambung satu sama lain.

"Iya kita gak pernah nyambung. Maksudnya gini, sesekali boleh lah childish tapi ada saatnya kita juga bisa jadi pemimpin. Nah sosok itu yang belum aku dapatkan dari Galih?," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie pun menjelaskan bahwa ia bukan tidak percaya dengan Galih, namun ia menilai suaminya itu masih belum mampu melampaui dirinya.

"Bukan aku ngga kasih kepercayaan, justru karena aku kasih kepercayaan lebih itu aku berharap Galih bisa lebih dari aku. Tapi kan karena keterbatasannya, mungkin juga pengalaman hidupnya ya belum sebanyak aku," lanjut Barbie Kumalasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Mengejutkan Barbie Kumalasari Soal Galih Ginanjar: Ga Nyaman, Kita Ga Pernah Nyambung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772