Kamis, 04 Juli 2019

Tegang, Ketakutan dan Ngeles? Galih Ginanjar: Ikan Asin Maksudnya Makanan yang di Atas Meja!

slidegossip.com - Kasus Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq kini berujung pada dilaporkannya Galih karena dianggap sudah menghina dan merendahkan mantan istrinya.

 
Galih Ginanjar (poskotanews.com)

Anehnya, seperti dilansir dari matamata.com (3/7/2019), setelah dilaporkan, Galih Ginanjar malah berdalih kalau dirinya tidak ada maksud menghina Fairuz mantan istrinya dengan kata 'ikan asin'.

Seolah lupa kalau dalam vlog Rey Utami dan Benua, dirinya menyebut 'ikan asin' itu ditujukan untuk Fairuz, kini Galih malah menyebut bahwa 'ikan asin' yang dikatakannya itu menunjuk pada makanan yang ada di atas meja.

"Salahnya di mana ya? Kalau menurut saya ikan asin itu makanan, nggak menjurus kemana-mana," ucap Galih Ginanjar berdalih.

Galih Ginanjar kembali menegaskan bahwa apa yang dikatakannya dalam vlog 'Mulut Sa*pah' itu sama sekali tak ada maksud menyindir siapa pun. Soal ikan asin, Galih mengatakan itu cuma makanan, tak ada makna lainnya.

"Nggak ada sengaja menyindir. Di situ saya bilang ikan asin itu makanan, bukan sindirian. Karena saya bilang itu makanan," tegas Galih Ginanjar lagi dengan wajah tegang.

Galih Ginanjar mengakui kalau ia memang sempat berbicara soal mantan. Namun soal 'ikan asin' Galih mengaku bukan untuk menyinggung seseorang.

"Iya tapi digeret-geret ke aroma atau apa. Tapi saya bilang itu makanan yang ada di atas meja. Tapi kadang-kadang yang dibicarakan orang seperti itu (menjurus ke bau miss v)," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tegang, Ketakutan dan Ngeles? Galih Ginanjar: Ikan Asin Maksudnya Makanan yang di Atas Meja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772