Selasa, 02 Juli 2019

Dilaporkan ke Polisi, Galih Ginanjar Ketakutan dan Ngeles?: Gue Bilang kan Buat Mantan-Mantan!

slidegossip.com - Perseteruan mantan pasangan suami istri Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq rupanya berbuntut panjang. Merasa dihina dan direndahkan oleh mantan suaminya, Fairuz pun akhirnya melaporkan Galih Ginanjar ke polisi. Tak hanya Galih, Fairuz juga ikut melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua karena menyediakan wadah buat Galih mencemarkan nama baiknya.

 
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (insertlive.com)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (1/7/2019), kedua kakak Fairuz A Rafiq, yakni Fadia A Rafiq dan Ranny memberikan keterangannya usai mendampingi Fairuz membuat laporan kepolisian. Fadia mengatakan bahwa keluarga besar Fairuz sangat sakit hati dengan pengakuan Galih yang mengatakan pernah membawa Fairuz ke dokter spesialis karena tak tahan dengan bau dari bagian tubuh mantan istrinya itu.

"Mana ada itu. Sekarang pertanyaan saya, punya duit nggak buat ke dokter spesialis waktu itu? Kalau ngomong jangan ngarang, Kita semua adalah saksi yang udah tau dia itu bagaimana. Saudara-saudara juga tau ya, kita nggak perlu jelekin orang. Tapi dia itu udah ngomong sesuatu yang mengarang luar biasa. Soal bau ikan asin itu bukan hanya kita keluarganya yang sakit hati, tapi perempuan se-Indonesia nggak akan terima. Dan sekarang dia bilang alasannya itu buat mantan-mantannya, berarti semua perempuan se-Indonesia bau ikan asin gitu?," ujar Fadia A Rafiq kesal.

Mewakili keluarga Fairuz, Fadia pun dengan senang hati menunggu Galih untuk membuktikan semua ucapannya. "Silahkan kalau mau buktikan. Dengan senang hati kita mau lihat mana sih yang dia bilang kerok pakai sendok. Ngomong jangan ngarang-ngarang. Makanya kita sekarang sama-sama buktikan aja omongannya. Mulutmu tuh harimaumu. Kalau udah begini eh sekarang ngeles, 'Nggak itu bukan buat dia, itu kan buat mantan-mantan.' Giliran udah kayak gini baru takut kan. Tapi waktu ngomong dia mikir nggak, dia udah ngehancurin harga diri perempuan se-Indonesia. Dan jangan lupa, dia dengan Fairuz punya anak loh," lanjut Fadia.

Sementara itu, Galih Ginanjar sendiri mengaku tak ada masalah jika dirinya dilaporkan. "Kalau mau dilaporkan silahkan. Itu mah hak nya dia untuk melaporkan. Ya nanti silahkan dibuktikan di pihak yang berwajib aja," ujar Galih Ginanjar.

Menurut Galih, apa yang ia ucapkan adalah untuk mantan-mantannya namun publik terlanjur menggiring opini seolah itu ditujukan buat Fairuz A Rafiq. Karena itulah Galih pun mengaku menolak untuk meminta maaf karena merasa dirinya tak bersalah. Apakah Galih Ginanjar mulai ketakutan karena dilaporkan ke polisi?

"Mantan-mantan gua, kan gua bilang mantan-mantan gua di situ. Cuma karena orang-orang itu cuma berpikior ke satu orang, digiringlah opini ke satu orang terus. Kalaupun merasa keberatan silahkan klarifikasi. Kenapa harus merasa saya sudutkan? Minta maaf? Salah gue di mana ya?," ujar Galih Ginanjar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilaporkan ke Polisi, Galih Ginanjar Ketakutan dan Ngeles?: Gue Bilang kan Buat Mantan-Mantan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772