Senin, 01 Juli 2019

Dukung Galih Ginanjar Bongkar Aib Fairuz, Barbie Kumalasari: Biarin Aja, Itu yang Dia Rasakan!

slidegossip.com - Nama Galih Ginanjar kini jadi perbincangan publik terkait ulahnya yang nekat membongkar aib urusan ranjang dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih bahkan sampai menyebut 'ikan asin' untuk menyindir sang mantan.

 
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (korankito.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (28/6/2019), rupanya sebelum sindiran 'ikan asin' itu terlontar dari mulut Galih Ginanjar, keluarga Fairuz A Rafiq sempat mencecarnya terkait masalah hutang sebesar Rp 95 juta yang tak kunjung dilunasi Galih.

Seolah tak tak kuat lagi karena terus dihujat dan dibully, Galih Ginanjar akhirnya angkat suara. Suami siri Barbie Kumalasari itu ngotot kalau semua yang dikatakannya tentang Fairuz memang sudah sesuai dengan apa yang ia lihat dan rasakan.

"Apa yang aku rasain, itu yang keluar. Kalau sama Kumala juga begitu. Misal, 'Beb aku gak suka gini-gini'. Jadi akhirnya terbuka. Kalau dulu aku dikenal introvert, nggak banyak ngomong. Tapi dengan aku nggak ngomong, orang terus-terusan menyudutkan. Cuma yang aku bilang, faktanya memang seperti itu," ungkap Galih Ginanjar.

"Anggap aja kerikil-kerikil kecil. Karena yang aku lihat dia nggak pernah nambah-nambahin, dia bukan tipe lebay, bermuka dua. Lagian belum tentu orang yang terlihat bahagia itu bahagia. Percuma terlihat bahagia tapi banyak utangnya, kan capek," ucap Barbie Kumalasari.

Soal sindiran 'ikan asin' yang dilontarkan Galih buat Fairuz, Barbie Kumalasari pun memberikan pembelaannya untuk sang suami. "Misalnya kenyataannya yang Galih rasakan ikan asin, dia bilang salmon, kan mungkin dia ngerasa membohongi dirinya," jelas Barbie.

Menurut Barbi Kumalasari, bukan hal yang aneh jika Galih membongkar aib mantan istrinya. "Sebenernya itu kan statement yang menurut gue ya biarin aja kan aib rumah tangga dia dan itu kan yang dia rasakan. Kita kan orang luar enggak bisa menghakimi gitu loh," ujar Barbie.

Sementara itu, seolah tak terima dengan hinaan Galih buat Fairuz, kakak Fairuz, Fadia A. Rafiq, juga ikut membongkar kalau mantan adik iparnya itu sebenarnya bokek dan sering meminta uang padanya.

"Bahwa pada saat dia kawin hampir tiap hari dia minta uang sama saya. Sampai terakhir setelah cerai Galih tidak punya tempat tinggal, Galih masih tinggal di rumah Fairuz," ungkap Fadia.

Tak hanya Fadia, Rani yang juga kakak Fairuz bahkan membongkar fakta baru bahwa Galih Ginanjar masih berhutang padanya sebesar Rp 95 juta. "Galih itu punya pinjaman Rp 95 juta sama saya. Buktinya nanti akan saya cari, ada kok. Udah dari Fairuz mau nikah. Alasannya nggak tahu, begitu saya konfirm ke Fairuz, Fairuz juga nggak tahu (alasan berutang)," ungkap Rani.

Namun ketika disinggung soal hutang tersebut, Galih berdalih bahwa uang tersebut digunakannya untuk menambah biaya nikah dengan Fairuz. Galih juga heran mengapa Fairuz malah mengaku tak tahu soal hutang tersebut.

"Keperluannya untuk menambah biaya nikah. Dan ini wajar kok, semua orang kalau mau nikah jual tanah, jual mobil. Saya berbicara dengan Fairuz, Fairuz menyarankan untuk pinjam kakaknya. Kok malah nggak tahu utangnya buat apa. Ya jangan melempar begitu dong, itu utang bersama, adiknya juga ditagih," ujar Galih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dukung Galih Ginanjar Bongkar Aib Fairuz, Barbie Kumalasari: Biarin Aja, Itu yang Dia Rasakan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772