Minggu, 07 Juli 2019

13 Jam Diperiksa, Galih Ginanjar Mewek? Ngaku Sudah Minta Maaf Pada Suami Fairuz A Rafiq!

slidegossip.com - Galih Ginanjar telah menjalani proses pemeriksaan terkait kasus 'ikan asin' pada Jumat (5/7/2019) lalu. Seperti dilansir dari nakita.id (6/7/2019), Galih Ginanjar diperiksa selama lebih dari setengah hari, yakni 13 jam.

 
Galih Ginanjar (tribunnews.com)

Sayangnya, saat menjalani pemeriksaan, Galih Ginanjar tak didampingi oleh istri sirinya Barbie Kumalasari. Galih Ginanjar datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi tim kuasa hukumnya. Pemeriksaan terhadap Galih Ginanjar baru selesai pada Sabtu (6/7/2019) dini hari.

Menariknya, di hadapan awak media, Galih Ginanjar mengaku bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada suami Fairuz A Rafiq, mantan istrinya. Menurut Galih, ia bahkan sudah meminta maaf pada Sonny Septian sebelum Fairuz melapor ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Untuk itu (maaf) sudah dilakukan sebelum ada laporan, saya sudah ketemu sama Sonny.
Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," ungkap Galih Ginanjar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

Meski begitu, ternyata proses hukum tetap dilanjutkan oleh Fairuz A Rafiq. Hingga akhirnya Galih pun harus menjalani beberapa pemeriksaan terkait video yang diduga bermuatan asusila dan dinilai telah melecehkan Fairuz A Rafiq sebagai perempuan. Pihak Galih saat ini hanya bisa menjalani semua proses hukum.

"Kami sudah katakan bahwa Galih akan sangat kooperatif terhadap penyidikan ini dan akan sangat mendukung supaya kelihatan titik terang," ujar kuasa hukum Galih, Rihat Hutabarat.

Galih Ginanjar diperiksa polisi selama 13 jam atas laporan dari mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Seakan merasa lelah dengan permasalahan yang menjeratnya, Galih Ginanjar pun tak kuasa menahan tangisnya ketika berbicara di hadapan media. Galih tampak mewek dan air matanya meleleh ketika ia mengingat putra semata wayangnya, King Faaz Arafiq.

"Apa yang ingin Galih katakan ketika bertemu dia (Faaz)," tanya Raffi Ahmad. "I love you, yuk kita main lagi yuk," jawab Galih dengan wajah sedih.

Galih langsung berhenti bicara dan mengusap matanya yang sudah berlinang air mata. Ia melanjutkan bicaranya dengan suara yang terputus-putus. Rupanya Galih mendambakan sangat ingin bertemu dengan sang anak.

"Dan banyak juga mainan-mainan setiap kita ke luar negeri selalu beliin yah, beliin dikumpulin buat Faaz," ujar Galih.

Raffi Ahmad kemudian bertanya tentang apa yang akan dilakukan Galih ketika anaknya nanti tumbuh dewasa dan melihat jejak digital sang ayah yang pernah berseteru dengan ibunya. "Apakah takut darah daging kamu salah sangka atau malah berpikiran jelek sama kamu?" tanya Raffi. "Saya beberapa kali bikin video ke rumah, menjenguk dia, tapi dia tidak ada, saya nggak bisa masuk ke rumah," jawab Galih.

Galih semdiri mengaku sudah berusaha untuk bisa bertemu sang anak dengan menempuh jalan mendatangi KPAI untuk meminta pembagian hak asuh King Faaz Arafiq. Galih juga mengaku siap kalau harus kembali menjalin hubungan baik dengan Fairuz demi anak mereka. "Nggak ada masalah (menjalin hubungan baik)," ucap Galih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “13 Jam Diperiksa, Galih Ginanjar Mewek? Ngaku Sudah Minta Maaf Pada Suami Fairuz A Rafiq!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772