Selasa, 09 Juli 2019

Curiga Sertifikat Advokat Barbie Kumalasari Palsu, Vicky Prasetyo: "Beli di Jatinegara Ya?"

slidegossip.com - Menanggapi kabar yang menyebut dirinya belum lulus menjadi advokat, Barbie Kumalasari pun menunjukkan sertifikat advokat nya ketika hadir di acara 'Okay Bos' yang tayang di Trans 7 belum lama ini. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/7/2019), Vicky Prasetyo selaku host awalnya menanyakan soal kelulusan Barbie Kumalasari sebagai advokat.

 
Vicky Prasetyo dan Barbie Kumalasari (kanal247.com)

"Aku udah lulus, karena di sini kan jelas ada kartu sertfikat dari Kongres Advokat Indonesia," ungkap Barbie Kumalasari sambil memperlihatkan foto Sertifikat dari Kongres Advokat Indonesia.

Setelah melihat sendiri sertifikat tersebut, dengan nada bercanda, Vicky Prasertyo menanyakan apakah sertifikat itu dibeli Barbie di Jatinegara. "Ini asli? Beli di Jatinegara ya?," tanya Vicky Prasetyo seolah masih belum yakin kalau sertifikat itu asli.

Barbie Kumalasari pun memberikan jawabannya dengan nada bercanda. "Beli di Pasar Gemblong, ini asli lah," jawab Barbie Kumalasari sambil tertawa.

Barbie Kumalasari memberikan penjelasan bahwa jika ingin masuk Kongres Advokat Indonesia itu harus ada berita acara sumpah yang diberikan dari pengadilan tinggi. "Jadi kita disumpah dulu, nah ini baru fix jelas pengadilan tinggi yang memutuskan," jelas Barbie Kumalasari sambil memperlihatkan foto Berita Acara Sumpah yang dimilikinya.

Untuk membantah isu yang beredar kalau dirinya belum menjadi advokat, Barbie Kumalasari pun memperlihatkan foto Kartu Tanda Advokat miliknya. "Dan sekarang KTA ini ada E-KTP dan E-Lawyer. jadi, seluruh Indonesia bisa nge-cek," ujar Barbie.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curiga Sertifikat Advokat Barbie Kumalasari Palsu, Vicky Prasetyo: "Beli di Jatinegara Ya?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772