Selasa, 15 Januari 2019

Tanggapi Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: "Gue Mah Biasanya Gue yang Bayar Laki!"

slidegossip.com - Terkait kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel, artis sensasional Nikita Mirzani akhirnya memberikan tanggapannya. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @taante_reempong_official (10/1/2019), Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya tak mungkin laku jika terjun ke dunia prostitusi.

 
Nikita Mirzani (foto: suara.com)

"Kalau gue sih ditawarin seperti itu nggak pernah, karena kan kebanyakan peminat seperti itu maunya cewek-cewek yang cantik, suaranya pelan. Kalau gue kan masih jejoakan. Kalau gue nggak laku dijual begitu. Kalau laku mendingan gue jadi begituan aja deh, capek gue," ungkap Nikita Mirzani.

"Apakah kasus seperti itu ada hubungannya dengan gaya hidup mewah para artis?," tanya seorang netizen. "Bisa jadi. Makanya jadi artis kalau kita mentalnya nggak kuat-kuat banget itu bisa begitu. Ngelihat orang pake tas Hermes, tas bagus, baju bagus, jam tangan mewah terus kepingin. Cuman kalo artis yang kecil-kecil gitu kan honornya masih Rp 1,5 juta-2 jutaan deh. Akhirnya mereka milih jalan begitu," jawab Nikita Mirzani.

Ketika disinggung soal kasus Vanessa Angel, Nikita Mirzani pun memberikan tanggapannya, "Aduh, itu kan dosa masing masing deh, kalau gue sih jangan nge-judge orang. Kasihan jadinya sama Vanessa. Jadinya kayak aduhhh gimana ya. Dia kan tidak merugikan orang ya, tapi dia kena sanksi sosial yang luar biasa. Jadi ya sabar aja sih," ujar Nikita Mirzani.

"Tapi dengan gaya hidup lu yang sekarang ini, banyak juga yang menyangkut pautkan Nikita Mirzani dengan kasus prostitusi, itu gimana?," tanya sang wartawan lagi. "Orang gila itu mah yang ngomong. Kalau kita mau flashback, dulu gue punya program di TV sebelah yang dangdut-dangdut itu aja ada empat program. Jadi kalau ada orang yang bilang Nikita begitu, ya udah bodo amat. Gue mah, biasanya gue yang bayar laki. Emang kenyataannya begitu hahaha," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanggapi Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: "Gue Mah Biasanya Gue yang Bayar Laki!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772