Selasa, 15 Januari 2019

Jangan Kaget! Ini Transformasi Vanessa Angel, Dari Dibilang Dekil Sampai Jadi Cantik Jelita!

slidegossip.com - Nama Vanessa Angel terus jadi perbincangan panas baik di kalangan publik maupun media sosial sejak namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi artis. Vanessa dikabarkan tertangkap polisi saat sedang melayani tamunya di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur.

 
Vanessa Angel dulu dan sekarang (foto: tribunnews.com)

Bicara tentang Vanessa Angel, mungkin belum banyak yang tahu soal transformasi perubahan wajah dan penampilannya sejak awal muncul di dunia hiburan hingga sekarang. Sebagai artis, Vanessa Angel sebenarnya bukan tergolong 'artis tak laku' karena ia sering membintangi berbagai judul sinetron dan FTV. Perannya di FTV pun selalu menjadi pemeran utama.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/10/2017), berikut ini adalah transformasi Vanessa Angel dari awal kemunculannya di dunia entertainment hingga sekarang :

1. Saat baru terjun ke dunia hiburan

 
Vanessa Angel (foto: grid.id)

Ketika pertama kali terjun ke dunia hiburan, banyak yang menyebut penampilan Vanessa Angel terbilang dekil. Kulitnya memang masih terlihat hitam dan Vanessa tampaknya belum melakukan perawatan apapun.

2. Mulai serius jadi artis

 
Vanessa Angel (foto: grid.id)

Keseriusan Vanessa Angel untuk menjadi artis yang sukses memang bisa dilihat dari perubahan penampilannya. Saat ia mulai serius, secara perlahan penampilannya pun mulai berubah. Kulitnya tampak lebih halus, gayanya pun semakin fashionable.

3. Sukses jadi artis terkenal

 
Vanessa Angel (foto: grid.id)

Vanessa Angel akhirnya berhasil mewujudkan impiannya jadi artis terkenal. Berbagai judul sinetron dan FTV telah dibintanginya. Selain itu ia juga dikenal sebagai model dan presenter. Tak heran jika penampilannya kini semakin cantik jelita dengan kulitnya yang terlihat putih dan gayanya yang selalu elegan di setiap kesempatan.

4. Berani tampil seksi

 
Vanessa Angel (foto: bolasport.com)

Setelah namanya mulai dikenal publik, Vanessa Angel juga tak ragu untuk tampil seksi dengan menjadi model majalah pria dewasa. Vanessa Angel memang bukan artis yang aji mumpung karena kerja kerasnya terlihat sejak awal kariernya.

5. Jadi penyanyi

 
Vanessa Angel dan Nicky Tirta (foto: gozzip.id)

Tak puas hanya menjadi artis sinetron dan FTV, Vanessa Angel pun menjajal peruntungannya di dunia tarik suara. Tercatat, Vanessa sempat berduet dengan aktor tampan Nicky Tirta membawakan lagu 'Indah Cintaku'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jangan Kaget! Ini Transformasi Vanessa Angel, Dari Dibilang Dekil Sampai Jadi Cantik Jelita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772