Selasa, 15 Januari 2019

Ramalannya Sering Benar! Inilah Pemenang Pilpres 2019 Hasil Ramalan Mbak You!

slidegossip.com - Jelang pelaksanaan Pilpres 2019 yang akan digelar dalam hitungan bulan, tampaknya suhu perpolitikan di tanah air semakin memanas. Masing-masing kubu dari pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno terus berjuang untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden yang didukungnya.

 
Mbak You (foto: grid.id)

Tak hanya itu, berbagai macam prediksi tentang pasangan mana yang akan memenangkan Pilpres 2019 juga terus bermunculan. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah ramalan dari paranormal yang namanya kini sering jadi perbincangan di media sosial, Mbak You.

Seperti diketahui, beberapa ramalan Mbak You memang sering benar-benar terjadi. Seperti ramalannnya tentang artis berinisial S yang tertangkap narkoba akhirnya terungkap saat Steve Emmanuel ditangkap polisi karena kasus barang haram tersebut. Mbak You juga sempat meramal artis berinisial T meninggal di tahun 2019, dan ramalannya seolah terbukti ketika aktor senior Torro Margens meninggal dunia.

Kini, Mbak You kembali membongkar hasil ramalannya tentang siapa yang akan menjadi pemenang Pilpres 2019. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (4/1/2019), pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu memprediksi bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Jokowi masih bisa menang satu kali lagi. Walaupun banyak desakan ganti presiden tapi Jokowi masih bisa menang satu kali lagi. Mungkin wakilnya kurang pas karena sudah sepuh, tapi Jokowi bisa menang," ungkap Mbak You.

Selain itu, Mbak You juga meramalkan bahwa suhu perpolitikan di tahun 2019 ini akan semakin panas dibandingkan tahun 2014 lalu. "Pro dan kontra pasti terjadi, suasana panas saling menjatuhkan pasti. Tahun 2019 ini akan lebih panas dibanding dengan 2014 kemarin dan ada memakan korban," ujar Mbak You. Namun semua itu hanyalah prediksi atau ramalan semata. Benar atau tidaknya, kita tunggu saja hasil penghitungan suara dalam Pemilu 2019 nanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalannya Sering Benar! Inilah Pemenang Pilpres 2019 Hasil Ramalan Mbak You!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772