Minggu, 16 Desember 2018

Jokowi Belum Datang, Ribuan Relawan Pendukung Malah Memilih Bubar Gara-gara Ini!

slidegossip.com - Ribuan relawan yang mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, akhirnya memilih pulang sebelum Jokowi dan Ma'ruf Amin datang. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/12/2018), relawan yang tergabung dalam Baraya Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Bogor (Barjab) itu awalnya akan mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin di lapangan parkir Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (12/12/2018).

 
Jokowi (foto: tribunnews.com)

Acara tersebut dihadiri oleh belasan ribu relawan dari berbagai kalangan. Sayangnya, sejumlah relawan yang sudah menunggu sejak siang hari akhirnya memilih untuk membubarkan diri setelah diguyur hujan yang cukup deras. Kedatangan Jokowi ke lokasi acara tersebut juga terlambat di mana diketahui Jokowi baru tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketua Dewan Penasihat Barjab, Bahlil Lahadalia, mengungkapkan bahwa sebenarnya kursi relawan sudah disediakan panitia acara untuk 16 ribu orang. "Tadi kita itu mengundang relawan itu 16 ribu, dan semua kursi terpenuhi bahkan ada yg membludak di luar. Jadi kita perkirakan relawan yang tadi datang karena ada simpatisan juga, kurang lebih 20 ribu," ungkap Bahlil.

Selain itu, Bahlil juga mengungkapkan bahwa ribuan relawan yang membubarkan diri dari acara yang juga dihadiri Erik Tohir, Ade Yasin, Jaro Adw, serta sejumlah ulama dan yang lainnya itu memilih untuk membubarkan diri karena diguyur hujan deras sehingga mereka mencari tempat lain untuk berteduh. "Tapi memang setelah ada hujan, tadi ada hujan gede. Terus pada saat hujan itu ada sebagian yang berteduh jadi mungkin tadi terakhir ada 13 ribuan," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jokowi Belum Datang, Ribuan Relawan Pendukung Malah Memilih Bubar Gara-gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772