Minggu, 16 Desember 2018

Dibongkar Lagi! Punya Kekayaan Melimpah, Utang Sandiaga Uno Bikin Orang Tercengang!

slidegossip.com - Dalam kampanye-nya, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno selalu berbicara tentang wacana untuk membangun Indonesia tanpa adanya beban utang dari luar negeri. Seperti dilansir dari akurat.co (12/12/2018), Sandiaga Uno berencana akan membangun infrastruktur tanpa menggunakan dana utang.

 
Sandiaga Uno (foto: hetanews.com)

Menurut Sandiaga Uno, hal tersebut dilakukan dengan cara memanfaatkan dan melakukan pendekatan yang mengandalkan sektor kemitraan dengan swasta atau lewat dana jangka panjang. Wacana yang disampaikan Sandiaga Uno tersebut bahkan sempat membuat Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo, Erick Thohir mengaku ingin belajar kepada Sandiaga karena sebagai pengusaha dirinya saja harus berutang untuk membangun usahanya. Namun jika Sandiaga bisa membangun tanpa utang, maka Erick siap berdiskusi untuk belajar.

Rupanya pernyataan Sandiaga Uno yang siap membangun negeri ini tanpa utang juga mendapat respon dari Guntur Romli. Guntur justru mengungkapkan jika memang Sandiaga Uno punya kekayaan, namun dibalik kekayaannya ternyata dalam catatan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara, Sandiaga Uno diketahui punya catatan utang yang jumlahnya bikin tercengang, yakni sebanyak Rp 8,4 triliun dan 23.653.682 dolar AS.

"Kekayaan Sandiaga Uno melimpah, tapi jumlah utangnya bikin melongo. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN), Sandiaga tercatat memiliki utang sebanyak Rp 8,4 triliun dan 23.653.682 dolar AS. Banyak juga utangnya, ini benar Sandi? Mau bangun tanpa utang?," sindir Guntur Romli lewat akun Twitternya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Lagi! Punya Kekayaan Melimpah, Utang Sandiaga Uno Bikin Orang Tercengang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772