Minggu, 16 Desember 2018

Kesombongan Keluarga Syahrini Terbongkar? Tetangga: "Kakaknya Sempat Jambak Warga!"

slidegossip.com - Kabar penyanyi cetar membahana Syahrini dilamar oleh Reino Barack semakin kencang terdengar. Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/12/2018), kabarnya Syahrini telah menggelar acara pertunangan di rumah keluarganya di Bogor, pada hari Jumat, tanggal 14 Desember 2018. Pada hari tersebut, rumah mewah Syahrini yang letaknya hanya 1,5 km dari Istana Presiden di Bogor itu memang dikabarkan banyak kedatangan tamu.

 
Syahrini (foto: viva.co.id)

Namun anehnya, para tetangga justru bersikap tak mau tahu soal kabar pertunangan Syahrini dan Reino Barack yang katanya berkonsep mewah itu. Mereka justru mencibir sikap keluarga Syahrini yang dinilai sombong. "Aduh saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini), enggak tahu ya, maaf. Gimana ya kalau dibilang sombong, orang sini udah engga mau tahu lah, waktu Lebaran juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar, kita mah udah enggak mau lah," ungkap salah seorang tetangga Syahrini dengan ekspresi wajah datar.

Sementara tetangga lainnya menyebut kalau kakak Syahrini pernah bersikap kasar kepada warga. "Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga," ujar seorang warga.

Meski begitu, para tetangga justru memuji sifat ibunda Syahrini yang dinilai baik hati dan ramah pada orang sekitar. "Ibunya malah nggak (sombong), baik dia," ujar seorang warga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesombongan Keluarga Syahrini Terbongkar? Tetangga: "Kakaknya Sempat Jambak Warga!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772