Selasa, 04 Desember 2018

Bandingkan Foto Luna Maya dan Syahrini Tanpa Makeup, Siapa yang Cantiknya Lebih Natural?

slidegossip.com - Luna Maya dan Syahrini saat ini tengah jadi perbincangat hangat di kalangan publik. Pasalnya setelah putus dari Reino Barak, Syahrini justru kini dikabarkan sedang dekat dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Syahrini yang diakui Luna Maya sebagai teman baiknya itu pun dituding tega merebut Reino dari pelukan sahabatnya sendiri.

 
Luna Maya dan Syahrini (foto: tribunnews.com)

Tak bisa dipungkiri, Luna Maya dan Syahrini memang sama-sama cantik. Tapi bagaimana jika melihat penampilan keduanya tanpa polesan make up? Masihkah mereka tetap terlihat cantik? Seperti dilansir dari liputan6.com (21/10/2018), Luna Maya sempat memposting foto dirinya tanpa riasan make up di akun Instagramnya.

Meski tampil natural tanpa polesan make up, mantan kekasih Ariel NOAH itu tetap terlihat cantik dan mempesona. Meski begitu netizen tetap saja mengaitkan ekspresi Luna Maya di foto tersebut dengan kandasnya hubungan asmara sang artis dengan Reino Barack. "Jangan bersedih cantik, kamu enggak pantas disakitin," ujar seorang netizen."Terlihat sangat sedih. Semangat yah, sayang!," ujar yang lainnya.

Semantara Syahrini, seperti dilansir dari kapanlagi.com (17/9/2017), juga pernah memposting foto dirinya tanpa polesan make up di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak Syahrini yang memakai pakaian mandi berwarna putih dengan handuk yang melilit di kepalanya. Meskipun wajahnya tak terlihat sepenuhnya, namun dari samping netizen bisa melihat kalau Syahrini sedang tak memakai makeup.

Sayangnya netizen justru banyak yang salah fokus dengan warna tangan Syahrini yang terlihat berbeda dengan warna kulit wajahnya di foto itu. "Udah liat incess lansung.. putih kok tangannya.. itu karena efek cahaya foto aja kalik ya..," ujar seorang netizen. "Mukanya putih tangannya item. Tangan sama muka beda warna," ujar netizen lainnya. Jadi menurut kamu, siapa yang lebih cantik natural, Luna Maya atau Syahrini?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bandingkan Foto Luna Maya dan Syahrini Tanpa Makeup, Siapa yang Cantiknya Lebih Natural?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772