Rabu, 16 Januari 2019

Sang Nenek Bongkar Sifat Asli Vanessa Angel: "Lebaran Saya Cuma Dikasih Rp 200 Ribu!"

slidegossip.com - Nama artis Vanessa Angel ikut terseret dalam kasus prostitusi. Vanessa dikabarkan ditangkap saat sedang melayani pria hidung belang di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/1/2019), setelah sebelumnya ada tetangga yang membongkar sifat asli Vanessa Angel, kini giliran sang nenek yang angkat bicara.

 
Vanessa Angel dan neneknya (foto: grid.id)

Sebelumnya, adik kandung Vanessa Angel, Mayang sempat mengaku bahwa Vanessa adalah tulang punggung keluarga dan sering mengirimkan uang untuknya lewat sang ayah. Namun pernyataan sang nenek yang bernama Rosindah justru berbanding terbalik dengan pengakuan Mayang.

Rosindah justru secara terang-terangan mengungkapkan kalau Vanessa Angel bukanlah tulang punggung keluarga. Bahkan menurut Rosindah, sang ayah tak pernah menerima uang dari bintang sinetron dan FTV tersebut.

"Nggak, dia bukan tulang punggung keluarga untuk cari duit. Bapaknya nggak pernah terima duit, saya, neneknya aja juga nggak pernah terima duit dari dia," ungkap Rosindah, seperti dikutip dari acara infotainment 'Silet' yang tayang pada hari Kamis (10/1/2019).

Rosindah juga mengatakan kalau Vanessa Angel sangat jarang memberikan uang untuk dirinya sejak jadi artis. Bahkan sang nenek masih ingat kapan terakhir kali cucunya itu memberikannya uang, yakni saat Lebaran dan itupun hanya sebesar Rp 200 ribu. "Nggak pernah terima duit dari Vanessa. Lebaran kemarin aja saya cuman dikasih Rp 200 ribu itu aja." terangnya.

Tak hanya itu, Rosindah juga membongkar sikap Vanessa Angel yang ternyata jarang memperhatikan pendidikan sang adik. "Ingat sama adiknya saja nggak. Adiknya juga nggak terima uang, nggak dibiayai sekolah juga sama Vanessa. Cuman waktu mau masuk SMA itu dikasih uang, cuman itu aja," ujarnya.

Sang nenek juga tak habis pikir jika cucunya benar-benar terlibat kasus prostitusi. Menurut Rosindah bisa saja gaya hidup Vanessa Angel yang membuatnya terjerumus dan lupa diri. "Ya saya nggak tahu juga dia begitu, mungkin keadaan mendesak atau gimana. Saya juga mikir si Vanessa kenapa jadi bikin malu. Karena keadaan keuangannya gimana kali dia. Kan dia tinggal di apartemen, mungkin dia banyak pengeluaran dan harus punya uang banyak kali," ucapnya.

Seperti dilansir dari nakita.id (11/1/2019), menurut sang nenek, Vanessa Angel sebenarnya adalah anak yang baik, namun sifatnya mulai berubah ketika ia mengenal pacaran beberapa tahun lalu. Karena tak disetujui orang tua, Vanessa malah memilih pergi dari rumah dan tinggal di apartemen.

"Baik orangnya dia (Vanessa), waktu dulu nurut orangnya. Kan udah lama dia ngga ikut nenek sejak dia pertama pacaran. Kan itu orangtuanya ngga setuju, nah itu dari situ dia lepas dari rumah," jelasnya.

Hingga saat ini, Vanessa Angel masih belum mau bertemu dengan ayah atau keluarganya karena ia masih stres berat. Pihak keluarga pun tak bisa menghubungi Vanessa Angel secara langsung, termasuk neneknya. Karena itulah, nenek Rosindah terus berusaha mencari kabar Vanessa Angel. Sang nenek pun berpesan agar cucunya mencari pekerjaan yang halal.

"Belum (ketemu Vanessa). Ya saya pengen nyari nomor telepon handphone-nya dia. Saya pingin banget ketemu dan ngomong sama dia (Vanessa Angel). Pengen tanya kabarnya, mau bilang jangan bikin malu keluarga, jangan buat kecewa keluarga, cari uang yang halal," pungkas nenek Rosindah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sang Nenek Bongkar Sifat Asli Vanessa Angel: "Lebaran Saya Cuma Dikasih Rp 200 Ribu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772