Rabu, 16 Januari 2019

Dikabarkan Sedang Hamil, Mbah Mijan Masih Yakin DJ Butterfly Adalah Pria!

slidegossip.com - Setelah heboh dengan kabar pernikahannya di bulan Desember 2018 lalu, kini DJ Katty Butterfly dikabarkan sedang hamil. Namun seperti dilansir dari grid.id (14/1/2019), Mbah Mijan yang pernah menyatakan bahwa DJ Butterfly adalah seorang pria, hingga saat ini masih yakin dengan pendapatnya.

 
Mbah Mijan dan DJ Butterfly (foto: wowkeren.com)

Meski tak secara langsung mengaku dirinya hamil, lewat akun Instagramnya @dj_kattybutterfly36 (14/1/2019), DJ cantik berkulit putih tersebut mengunggah foto terbarunya dengan kondisi perutnya yang sudah membuncit. "You are my everything," tulis DJ Butterfly di akun Instagramnya.

Namun sayangnya, paranormal kondang Mbah Mijan justru masih tetap yakin kalau DJ Butterfly adalah seorang pria seperti yang pernah ia ungkapkan lewat akun Twitternya pada tanggal 21 Maret 2018 lalu.

"Lucinta Luna, Gebby Vesta, Dj Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu, cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

Kini, Mbah Mijan mengaku tidak akan mencabut kata-katanya bahwa DJ Butterfly adalah seorang pria. Ia juga melontarkan sindiran atas kehamilan DJ Butterfly yang menurutnya baru satu bulan menikah tapi perutnya sudah terlihat besar layaknya orang yang sedang hamil 7 bulan.

"Dibully gara-gara yang Mbah bilang Transgender. Sebulan menikah perut membesar layaknya kandungan 7 bulan, baiklah! Mbah siapin lapak di postingan ini untuk kalian, silahkan comment
NB : Dan sampai detik ini, Mbah tidak akan mencabut kata-kataku, bahwa dia memang Pria." tulis Mbah Mijan di akun Instagramnya @mbahmijan (14/1/2019).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Sedang Hamil, Mbah Mijan Masih Yakin DJ Butterfly Adalah Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772