Rabu, 16 Januari 2019

Serang Syahrini Lagi? Luna Maya Tak Sudi Dipanggil Princess: "Gue Jauh di Atas Princess!"

slidegossip.com - Artis cantik Luna Maya kembali jadi perbincangan publik. Mantan kekasih Reino Barack itu blak-blakan mengaku tak sudi jika dirinya dipanggil dengan sebutan 'Princess'. Seperti dilansir dari tribunnews.com (14/1/2019), saat tampil sebagai host acara 'Suka Suka Sore Sore' yang tayang di MNCTV pada hari Selasa, tanggal 8 Januari 2019, Luna Maya dan Ayu Dewi tampak memakai kostum etnik dengan hiasan besar di kepala.

 
Luna Maya dan Syahrini (foto: dream.co.id)

Kostum yang dipakai Luna Maya dan Ayu Dewi tampak mirip dengan busana yang dipamerkan di acara Jember Fashion Carnaval (JFC). Luna Maya terlihat memakai kostum berwarna hijau dengan desain yang indah, serta replika sayap di kanan-kiri punggungnya. Tak hanya itu, Luna Maya juga memakai mahkota yang diselipkan rangkaian bunga melati.

Luna Maya dan Ayu Dewi tampak menari diiringi lantunan lagu 'Lagi Syantik' yang dibawakan Fandi KDI. Melaney Ricardo yang juga host acara itu sempat menjelaskan bahwa Luna Maya dan Ayu Dewi memang sengaja mengenakan kostum tersebut atas permintaan netizen.

"Jadi mereka ini (Ayu Dewi dan Luna Maya) memang di challenge langsung sama netizen di Instagram untuk hari ini pakai langsung kostum-kostum yang berat, biasanya cuma kita lihat di karnaval," jelas Melaney Ricardo.

Melaney pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melontarkan sindirannya buat Luna Maya. "Yang berat itu bukan ini-nya (kostum) tapi beban hidupnya," sindir Melaney Ricardo. Sadar dirinya tengah disindir, Luna Maya pun langsung menjawab. "Makanya double berat," ujar Luna Maya.

Belum puas sampai di situ, Melaney kemudian memuji penampilan Luna Maya yang menurutnya mirip seperti 'Princess'. "Tapi penonton, pemirsa Suka Suka Sore Sore, Luna pakai kostum gini jadi cantik banget ya, mirip kayak Princess gitu," ucap Melaney Ricardo.

Namun rupanya Luna Maya tak suka jika dirinya disebut Princess. Menurut Luna, ia adalah seorang Queen (ratu) dan kedudukannya jauh di atas Princess. "Eh, gua Queen ya. Sorry, gua ini Queen ya, jauh di atasnya Princess," jawab Luna Maya sambil membenarkan hiasan kepalanya.

Melaney Ricardo yang penasaran langsung menayakan alasan Luna tak mau dipanggil Princess. "Ih Luna nggak mau banget sih disebut 'Princess', emang kenapa lu Lun?" timpal Melaney Ricardo. Luna Maya kemudian menjuluki dirinya sebagai Queen of The Moon. "Eh sorry ya, gue sih Queen, Queen of The Moon," jawab Luna Maya lagi lalu tersenyum. "Oh iya benerrr," balas Melaney Ricardo sambil tertawa.

Seperti diketahui, selama ini julukan Princess sangat lekat dengan sosok Syahrini. Sebelumnya, Luna Maya dan Syahrini dikabarkan perang dingin lantaran pelantun lagu 'Sesuatu' itu dituding merebut Reino Barack dari pelukan Luna.

"Kita sambut ini dia bintang tamu yang pertama, Princess.." ujar Ayu Dewi dan Melaney Ricardo yang kembali mencoba menggoda Luna Maya. Tak lama kemudian terdengar suara musik lagu 'Sesuatu' milik Syahrini. Seketika wajah Luna Maya tampak tegang. Namun akhirnya ia tampak lega ketika menyadari bahwa bintang tamu yang muncul sebenarnya bukanlah Syahrini tapi Rina Nose.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Serang Syahrini Lagi? Luna Maya Tak Sudi Dipanggil Princess: "Gue Jauh di Atas Princess!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772