Rabu, 28 November 2018

Nyesek Banget! Di Depan Billy dan Hilda Vitria, Mbah Mijan: "Yang Justru Tukang Tipu Jelas Hilda!"

slidegossip.com - Kisah perseteruan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra, hingga saat ini masih terus memanas. Namun menariknya, baru-baru ini paranormal kondang Mbah Mijan justru menuding kalau sebenarnya di antara mereka bertiga, Hilda lah yang tukang tipu dan suka berbohong.

 
Mbah Mijan, Billy Syahputra dan Hilda Vitria (foto: tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan (27/11/2018), Mbah Mijan memberikan hasil penerawangannya untuk kasus perseteruan Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Mbah Mijan bahkan menyebut persoalan ketiga artis tersebut tidak penting untuk dibahas.

"Apa sih nggak penting banget itu, Hilda, Kriss Hatta, Billy itu nggak penting banget," ucap Mbah Mijan di hadapan Raffi Ahmad yang membuat Billy dan Hilda yang juga hadir di situ jadi terperanjak. "Billy sama Hilda cocok. Ini kan kalo menurut Mbah Mijan drama! Sudahi, ambil jalan masing-masing, selesai kok. Kenapa sampai sekarang nggak selesai-selesai? Tujuannya apa ini? Hilda mau ngapain, Kriss Hatta mau ngapain, mas Billy mau ngapain, kan gitu," lanjut Mbah Mijan seolah menyindir drama ketiga artis tersebut untuk menaikkan pamor mereka.

"Yang tahu sejarah, yang tahu cerita real sebenernya, itu hanya hatinya Hilda dan Hatta," ucap Mbah Mijan. "Nah kan tadi Mbah Mijan bilang, yang tau sebenernya cuma Hilda dan pihak si cowok. Nah Hilda ini ketika bersama Bang Billy, dia menceritakan dari 1 sampe 100," potong Billy Syahputra. "Ada jaminan keakuratan sebuah cerita? Nooo!," jawab Mbah Mijan.

"Salahnya apa?!," tanya Hilda Vitra yang mulai memanas dengan perkataan Mbah Mijan. "Hilda itu salah! Bohong! Yang justru tukang tipu jelas Hilda ini!," ucap Mbah Mijan yang membuat raut wajah Hilda Vitria dan Billy Syahputra berubah kesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyesek Banget! Di Depan Billy dan Hilda Vitria, Mbah Mijan: "Yang Justru Tukang Tipu Jelas Hilda!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772