Sabtu, 05 Januari 2019

Tampannya Anak Marini Zumarnis, Bikin Mayangsari Ngajak Besanan! Chelsea Islan Gimana?

slidegossip.com - Artis senior Marini Zumarnis diketahui memiliki anak laki-laki yang gagah dan berwajah tampan, bernama Daffa Wardhana. Ketampanan Daffa Wardhana, seperti dilansir dari grid.id (2/1/2019), rupanya menarik perhatian Mayangsari.

 
Mayangsari, Khirani dan Daffa Wardhana (foto: tribunnews.com)

Tak ayal, Mayangsari pun mengajak Marini Zumarnis untuk besanan dengan menjodohkan Daffa dengan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang kini beranjak remaja. Daffa Wardana sendiri merupakan putra kandung Marini Zumarnis dari pernikahannya dengan Denny Wardana. Tak hanya gagah dan berwajah tampan, pemuda kelahiran 28 Februari 1998 tersebut juga punya prestasi cemerlang di bidang akademik.

Kini, pemuda bernama lengkap Mohammad Daffa Wardana itu sedang menempuh pendidikan di Negeri Kangguru, Australia dan diketahui sedang menjalin asmara dengan artis cantik Chelsea Islan.

Awalnya, Marini Zumarnis yang mengunggah foto putra tampannya di akun Instagram pribadinya @marinizumarnisreal pada (26/12/2018) lalu. Dalam foto tersebut tampak Daffa Wardhana tengah berpose bersama kerabatnya yang merupakan seorang taruna Akpol. "Sukses dan selalu membanggakan ya kalian," tulis Marini pada kolom keterangan.

Daffa yang tampil kasual dalam balutan kaus berwarna hitam dengan bawahan celana jeans, tetap terlihat mempesona karena paras tampannya serta tubuhnya yang tinggi dan tegap. Melihat penampilan Daffa Wardhana, Mayangsari pun tak sungkan langsung memberikan pujiannya. Bahkan saking terpesonanya, istri Bambang Trihatmodjo itu mengajak Marini Zumarnis untuk berbesanan dengannya. Lalu bagaimana dengan nasib Chelsea Islan yang merupakan pacar Daffa?

"Duh cakepnya anakmu darl, yuk besanan," tulis Mayangsari pada kolom komentar. Melihat komentar Mayangsari, Marini Zumarnis pun langsung memberikan tanggapannya. "Masya Allah. Darlingku," balas Marini. Tak ketinggalan, artis Bella Saphira juga ikut mengompori pada kolom komentar. "Setuju deh! Nanti 5 tahun lagi terus kita pakai seragam!" seru Bella Saphira. Namun rupanya ada netizen yang menyampaikan kalau Daffa kini tengah berpacaran dengan Chelsea Islan. "Jangan, Mbak. Udah dikeep sama Chelsea Islan. Haha," sahut seorang netizen. Mayangsari pun akhirnya buru-buru memberikan klarifikasinya. "Becanda ya, darl," ujar Mayangsari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampannya Anak Marini Zumarnis, Bikin Mayangsari Ngajak Besanan! Chelsea Islan Gimana?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772