Sabtu, 05 Januari 2019

Paranormal Ini Menyebut Ada Artis Perempuan yang Sedang Booming Meninggal di 2019!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya paranormal kondang Mbak You menyampaikan hasil penerawangannya bahwa ada artis berinisial A dan T yang meninggal di tahun 2019, kini giliran paranormal Endang Tarot yang juga membongkar hasil ramalannya.

 
Endang Tarot (foto: post-line.com)

Entah kebetulan atau tidak, ramalan Mbak You bisa dibilang terbukti pada tanggal 4 Januari 2019, ketika artis berinisial T yakni Torro Margens meninggal dunia.

Kini, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (4/1/2019), Endang Tarot justru memprediksi bahwa di tahun 2019 ini akan ada artis yang sedang berada di puncak popularitas tapi hidupnya harus berakhir di tahun ini.

"Artis booming banget, terkenal, meninggal. Iya di puncak popularitas,” ucap Endang Tarot usai memainkan kartu tarotnya.

Menurut ramalan Endang Tarot, artis tersebut berjenis kelamin perempuan. Kabar meninggalnya juga terbilang mengejutkan karena tidak pernah diduga publik sebelumnya.

"Cewek. Di situasi yang orang-orang enggak percaya gitu meninggalnya mendadak," lanjut Endang Tarot yang sayangnya tidak menjelaskan lebih lanjut tentang penyebab kematian artis terkenal itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Paranormal Ini Menyebut Ada Artis Perempuan yang Sedang Booming Meninggal di 2019!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772