Kamis, 03 Januari 2019

Selain Artis Inisial D Ketahuan Gay, Artis Inisial A dan T Juga Diramal Meninggal Tahun Ini!

slidegossip.com - Tahun 2019 telah tiba. Banyak yang menyambutnya dengan suka cita untuk meraih segala impian dan harapan di tahun yang baru ini. Namun tak demikian dengan paranormal Mbak You yang mengungkapkan hasil terawangannya mengenai kehidupan artis di tahun 2019.

 
Mbak You (foto: tribunnews.com)

Selain meramal ada artis tampan berinisial D yang dikenal sering gonta-ganti pacar namun akhirnya di tahun 2019 ini ketahuan gay, Mbak You juga mengungkapkan kabar duka lewat ramalannya bahwa akan ada dua artis terkenal yang meninggal dunia di tahun ini.

Seperti dilansir dari grid.id (26/12/2018), Mbak You menyebut bahwa dunia hiburan tanah air bakal kehilangan 2 artis terkenal yang meninggal dunia di tahun 2019 ini. Meski enggan menyebutkan nama kedua artis tersebut, namun Mbak You membocorkan bahwa kedua artis tanah air yang akan meninggal di tahun ini berinisial A dan T. Keduanya diramalkan meninggal karena sakit.

"2019 ada juga tokoh penting di dunia hiburan inisial T dan A yang meninggal karena sakit dan meninggal, juga ada bintang muda yang meninggal," ungkap Mbak You lewat akun Instagram miliknya.

Sontak saja ramalan Mbak You tersebut langsung direspon dengan berbagai komentar dari para netizen. Mbak You pun mengingatkan bahwa tidak ada satupun manusia yang bisa melawan takdir karena itulah ia menyarankan agar setiap orang terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Suka duka dan cerita kehidupan manusia sudah ada garisnya. Lebih baik tawakal, perbaiki diri, pasrah banyak doa dan ibadah. Kita hanya manusia," ujar Mbak You. Namun sekali lagi ini hanyalah ramalan yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Jadi silahkan saja, mau percaya atau tidak dengan ramalan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Artis Inisial D Ketahuan Gay, Artis Inisial A dan T Juga Diramal Meninggal Tahun Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772