Sabtu, 05 Januari 2019

Pernah Ngaku Tak Pernah Pakai Susuk, Mendiang Torro Margens Dekat dengan Dunia Mistis?

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan kabar meninggalnya aktor senior Torro Margens pada tanggal 4 Januari 2019. Paranormal kondang Mbah Mijan juga ikut menyampaikan bela sungkawanya sekaligus mengungkap fakta mengejutkan tentang aktor yang jadi langganan peran antagonis itu.

 
Torro Margens (foto: hot.detik.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/1/2019), sebelum dinyatakan meninggal dunia, Torro Margens sempat dirawat di rumah sakit dan mengalami muntah darah. Namun hingga kini sosok Torro Margens tetap menjadi sorotan terkait kabar dirinya yang disebut-sebut memakai susuk agar selalu terlihat awet muda.

Isu tersebut sempat berhembus di tahun 2016 lalu, saat Torro Margens dituduh memakai susuk lantaran ia masih tetap terlihat gagah dan awet muda di usia tuanya. Saat tampil di program acara 'Ada-Ada Aja' beberapa waktu lalu, Irfan Hakim selaku host sempat menanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Katanya om Torro saya pernah baca berita pakai susuk?" tanya Irfan Hakim di acara tersebut. Mendapat pertanyaan itu, Torro Margens pun langsung menyampaikan klarifikasinya. "Iya ini sekaligus mengklarifikasi, jadi memang itu sering dipertanyakan kalau di acara talkshow seperti ini," jawab Torro. "Sekarang saya balikin saja, katanya kalau orang pakai susuk itu ada beberapa macam pantangannya. Nah, sekarang pantangannya apa saja yang tidak boleh dimakan orang yang menggunakan susuk? silahkan taruh sini! Sate, toge atau lain yang sekiranya pantangan coba taruh sini, saya makan!," tegas Torro Margens.

Saat itu Torro mengaku hanya bisa tegar dengan tudingan miring yang menyebut dirinya memakai susuk. Torro pun memastikan bahwa selama ini ia tak pernah memakai barang gaib apapun termasuk susuk. Sampai-sampai Torro berani bersumpah demi Allah.

"Ya biasalah (dikabarkan pakai susuk) namanya kehidupan. Ya hidup ini kan permainan katanya. Hidup ini adalah kenikmatan yang sementara begitu. Jadi dalam hidup berbagai persoalan ya bisa terjadi. Enggak! tidak pakai demi Allah. Orang udah keren begini kok, buat apa? Artinya, Allah sudah memberikan saya seperti ini normal, ya kita syukuri saja," jawabnya bijak.

Namun meski dirinya menyangkal sudah memasang susuk di tubuhnya, namun paranormal kondang Mbah Mijan justru mengungkapkan fakta tentang sosok Torro Margens yang menurutnya tahu soal dunia ghaib. "RIP Seniorku Torro Margens, selamat jalan dan semoga engkau selalu di sisi-Nya Amiin. Ini adalah foto kenangan tahun 2013 lalu, beliau adalah senior yang mengasyikan, tidak pelit ilmu dan mengagumkan. Saat itu, ada di ruang make up artis lalu Bang Torro tiba-tiba melambaikan tangan, 'Mbah Mijan, sini!', katanya. Lalu saya mendekat dan beliau menyampaikan, 'Aku panggil Mbah bukan untukmu tapi untuk yang dibelakangmu'. Kalimat itu yang sangat berkesan bagiku, saya pribadi Turut Berbela Sungkawa," ungkap Mbah Mijan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Ngaku Tak Pernah Pakai Susuk, Mendiang Torro Margens Dekat dengan Dunia Mistis?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772