Sabtu, 05 Januari 2019

Tragedi Tsunami Bikin Ifan Seventeen Tak Sudi Pulang ke Rumah! Ini Tempat yang Dipilihnya!

slidegossip.com - Usai tragedi tsunami Banten yang membuatnya kehilangan istri dan sahabat-sahabatnya, Ifan Seventeen rupanya belum mau kembali pulang ke rumah. Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/1/2019), Ifan mengaku masih belum tahu kapan dirinya akan pulang ke Jakarta karena ia masih tak tahu apa yang akan dilakukannya setelah sang istri yang jadi korban tsunami di Tanjung Lesung telah meninggalkannya untuk selamanya.

Ifan Seventeen (foto: tribunnews.com)

Hingga saat ini Ifan Seventeen masih merasakan duka yang teramat dalam atas kepergian sang istri, Dylan Sahara dan juga para sahabatnya dari Seventeen. Nyawa Dylan dan para sahabatnya itu terenggut saat terjadi musibah tsunami Selat Sunda yang menghantam Tanjung Lesung tempat Seventeen manggung, pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Kini hanya Ifan yang tersisa di band Seventeen.

Lalu jika Ifan masih belum mau pulang ke rumah, di mana ia tinggal sekarang? Rupanya Ifan Seventeen memilih untuk tinggal sementara di Ponorogo, Jawa Timur, kampung halaman Dylan Sahara. Ifan merasa dirinya belum siap untuk kembali ke rumahnya di Jakarta usai kepergian Dylan.

Menurut Ifan, rumah di Jakarta menyimpan begitu banyak kenangannya bersama Dylan saat masih hidup. "Buat pulang ke rumah di Jakarta pun belum apa ya, belum punya keberanian. Takut apa ya, ya karena di situ kenangan sama istriku semua di situ, jadi aku takut semakin masuk," ungkap Ifan Seventeen.

Ifan juga mengaku kalau mentalnya masih belum siap untuk menerima kenyataan yang terjadi sesampainya ia di Jakarta. Bahkan Ifan belum bisa memastikan kapan ia akan pulang. "Mentalku belum kuat sih. Belum kuat buat pulang. Jadi buat pulang ke Jakarta belum tahu kapan. Jujur saja aku pun enggak tahu apa yang aku lakuin habis ini ya," ujar Ifan.

Sementara itu, lewat postingan video di salah satu akun gosip Instagram beberapa waktu lalu, Ifan Seventeen dikabarkan sedang berada di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur. Apakah karena takut pulang ke rumah yang ada di Jakarta, akhirnya Ifan memilih untuk tinggal di Pesantren? Dalam video itu, Ifan memang mengaku kalau cita-citanya sejak kecil adalah ingin masuk ke Pesantren Gontor. Dan kebetulan mendiang istrinya juga mengenal salah satu pihak yang ada di Pondok Pesantren yang berdiri sejak tahun 1926 itu.

Rupanya pengakuan Ifan Seventeen yang ingin tinggal di Pondok Pesantren Gontor itu menuai respon postif dari para netizen. "Semua ada hikmahnya, mungkin ini cara Allah memberikan jalan, menuju lebih baik lagi, dan lebih mendekat ke Allah SWT," ujar seorang netizen. "Kalo di rumah mungkin dia masih kebayang istrinya mungkin jadi dia mau tenangin diri di situ sambil menimbah ilmu agama lagi.. sedih banget ga kebayang jadi ka ifan ya Allah aku," ujar netizen lain yang ikut sedih. "Bimbing dia ya Allah agar lebih baik dan kuatkan dia semoga selalu mendekatkan diri kepada Mu Ya Robb.. Semoga kelak ko ifan benar2 dipertemukan sama alm mba dylan disurga NYA," doa netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tragedi Tsunami Bikin Ifan Seventeen Tak Sudi Pulang ke Rumah! Ini Tempat yang Dipilihnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772