Sabtu, 05 Januari 2019

Cuma Artis Cantik Ini yang Bisa Membuat Hotman Paris Murka Karena Merasa Dihina!

slidegossip.com - Artis Chikita Meidy hadir sebagai bintang tamu di acara 'Hotman Paris Show' belum lama ini. Chikita diundang ke acara tersebut untuk berbagi cerita tentang pengalamannya setelah menikah dengan Indra Adhitya pada tanggal 8 Juli 2018 lalu.

 
Hotman Paris dan Chikita Meidy (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/1/2019), Chikita Meidy sempat bercerita kalau saat berbulan madu, ia dan suaminya sampai menyewa pulau pribadi di Maldives. Awalnya Hotman Paris menyinggung bahwa jika penyanyi cilik memutuskan untuk bersolo karier, maka saat dewasa biasanya kariernya jadi meredup.

Hotman pun langsung menanyakan kebenaran hal tersebut kepada Chikita Meidy. Mantan artis cilik itu pun langsung menyanggah dengan mengatakan kalau semua rejeki orang sudah ada yang mengatur. Chikita juga tidak merasa kariernya meredup. Kemudian Hotman mulai mendekati Chikita Meidy sambil menggodanya dengan mengatakan bahwa cewek-cewek kalau dekat dengan dirinya pasti langsung bilang, "Hei, Hotman Paris naksir saya!"

Mendengar perkataan Hotman, Chikita langsung menimpali dengan mengatakan bahwa ia sebenarnya sempat dekat dengan anak lelaki Hotman Paris, Frank Alexander Hutapea. Mendengar pengakuan Chikita Meidy, saat itu juga Hotman Paris langsung menggeser kursinya menjauhi Chikita.

Artis cantik itu pun langsung mengklarifikasi bahwa kedekatannya dengan anak Hotman hanya sebatas teman, bukan pacaran. Hotman pun terlihat lega dan kembali mendekati Chikita lagi. Hotman akhirnya memberikan pertanyaan buat Chikita soal malam pertamanya dengan sang suami.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Chikita Meidy langsung menyebutkan bahwa saat bulan madu, ia dan suami sampai menyewa pulau pribadi di Maldives. Hotman yang mendengar hal itu langsung tertawa. Ia merasa terhina dan tak terima lalu menggebrak meja. "Baru kali ini ada tamu Hotman Paris Show, menghina Hotman Paris soal kemewahan!," ucap Hotman.

"Emang suami lu siapa? Apa mantan Bupati, mantan Gubernur?", tanya Hotman Paris yang penasaran. Chikita pun menjelaskan kalau suaminya hanya orang biasa, tapi memang orang kaya. Lolita Agustine yang jadi co-host di acara tersebut pun ikut mengungkapkan rasa penasarannya. "Bos gue aja jauhnya cuma ke Bali joget-joget," ujar Lolita. "Maldives itu enggak enak, sepi. Aku gak suka kesepian," ujar Hotman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Artis Cantik Ini yang Bisa Membuat Hotman Paris Murka Karena Merasa Dihina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772