Sabtu, 05 Januari 2019

PSI Merasa Suci? Prabowo-Sandiaga Dikirimi Piala Kebohongan Award Lewat Ojek Online!

slidegossip.com - Bermaksud ingin menyindir tim Prabowo-Sandiaga Uno yang dinilai sering melontarkan kebohongan atau kabar hoax, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengirimkan piala penghargaan Kebohongan Award untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 itu.

 
PSI kirim piala Kebohongan Award (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari suara.com (4/1/2019), selain kepada Prabowo dan Sandiaga Uno, partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin itu juga memberikan piala Kebohongan Award untuk politisi dari Partai Demokrat, Andi Arief yang dinilai telah menyebarkan isu hoax soal surat suara dicoblos.

PSI sengaja memberikan tiga buah piala penghargaan yang sudah mereka beri nama masing-masing. Tiga penghargaan tersebut adalah penghargaan Kebohongan Terlebay untuk Prabowo Subianto, penghargaan Kebohongan Terhakiki untuk Sandiaga Uno, dan penghargaan Kebohongan Terhalu untuk Andi Arief.

Menariknya, ketiga piala penghargaan itu tidak secara langsung diberikan PSI kepada yang bersangkutan, namun dikirim oleh PSI dengan menggunakan jasa antar ojek online. Dua buah penghargaan dikirim ke kantor BPN Prabowo-Sandiaga Uno di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru dan penghargaan yang satu lagi dikirim ke kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, pada Jumat (4/1/2019) siang dari kantor DPP PSI di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

"Nantinya ini akan dikirim melalui jasa ojek online, kami sudah siapkan dua ojek online untuk mengantarkannya," ungkap Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni di Kantor PSI.

Raja Juli bahkan menyebut ketiga lawan politiknya itu sebagai produser hoaks. Menurutnya, Prabowo, Sandiaga Uno dan Andi Arief sudah menciptakan tsunami hoaks. "Awal tahun 2019 kita sudah diserang tsunami hoaks, maka sekarang kami perlu memberikan Kebohongan Award kepada tiga orang 'produser hoaks' di negeri ini sebagai pengingat untuk kita bersama bahwa ini berbahaya, kebohongan yang luar biasa, maka kami sebut ini bencana, tsunami hoaks," ujar Raja Juli.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “PSI Merasa Suci? Prabowo-Sandiaga Dikirimi Piala Kebohongan Award Lewat Ojek Online!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772