Minggu, 06 Januari 2019

Terlibat Prostitusi dan Tertangkap Basah Lagi Ngamar, Vanessa Angel Tega Bohongi Pacar?

slidegossip.com - Nama Vanessa Angel mendadak jadi perbincangan panas di kalangan publik. Pasalnya, artis cantik tersebut baru saja ditangkap polisi akibat kasus prostitusi online. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/1/2019), anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menggerebek sebuah kamar hotel berbintang di Surabaya yang ternyata dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan artis inisial AV, pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

 
Vanessa Angel dan kekasih (foto: idntimes.com)

Padahal seperti dilansir dari nakita.id (5/1/2019), pada Sabtu paginya, Vanessa Angel baru saja mendarat di Surabaya. Hal tersebut ia ungkapkan lewat Instagram story nya. Vanessa sempat menjelaskan bahwa ia ke Surabaya ingin menjemput rejeki di awal tahun 2019.

Namun beberapa jam setelah membuat Instagram story tersebut, Vanessa Angel justru tertangkap sedang ngamar dengan pria yang bukan kekasihnya. Padahal seperti terlihat pada beberapa unggahan di akun Instagramnya, sebelum ke Surabaya, Vanessa baru saja menghabiskan liburan awal tahun di Pulau Bali bersama sang pacar. Pada Jumat malam (4/1/2019), Vanessa dan sang pacar yang baru menjalin hubungan asmara selama dua bulan itu masih terlihat dinner romantis di sebuah tempat makan. Mengapa Vanessa tega membohongi sang pacar?

Vanessa Angel sendiri sempat bercerita kalau pria yang sering ia panggil Bibi itu terpaut usia 3 tahun dengannya dan keduanya baru menjalani kisah kasih selama dua bulan. "Ya adalah baru. Baru dua bulan aja kok pacaran. Mohon doain aja ya. Karena aku juga baru pacaran kan, ya. Jadi nggak mau expect kemana-mana. Ya penting dari awal niatnya kan serius," jelas Vanessa Angel (28/11/2018) lalu.

Vanessa Angel yang dituding sering bergonta-ganti pacar mengaku tak peduli dengan komentar miring dari para netizen. Vanessa mengaku wajar jika ia sering berganti pacar karena dirinya cantik. "Bodo amat (dibilang suka ganti pacar). Kan aku cantik, hehehe. Jadi kalau gonta-ganti cowok, ya sah-sah aja dong, kan belum nikah. Kalau soal gonta-ganti pacar selama aku enggak merebut pacar orang lain, ya kenapa enggak. Toh aku juga mencari yang terbaik buat nantinya sampai di pelaminan," ujar Vanessa Angel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlibat Prostitusi dan Tertangkap Basah Lagi Ngamar, Vanessa Angel Tega Bohongi Pacar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772