Minggu, 06 Januari 2019

Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi, Inikah Sindiran Panas Didi Buat Mantan Kekasihnya?

slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan ketika dirinya tertangkap basah polisi saat sedang melakukan prostitusi online di sebuah kamar hotel di Surabaya. Seperti dilansir dari nakita.id (5/1/2019), rupanya kasus yang menjerat Vanessa Angel itu juga mengundang perhatian mantan kekasihnya, Didi Mahardika.

 
Didi Mahardika dan Vanessa Angel (foto: fajar.co.id)

Beberapa waktu lalu, Didi Mahardika memang sempat dikabarkan akan menikahi Vanessa Angel bahkan prosesi lamaran dan tunangan juga sudah digelar. Namun sayangnya, beberapa hari sebelum menikah, hubungan asmara Didi dan Vanessa malah kandas.

Setelah kabar penangkapan Vanessa Angel beredar, Didi Mahardika akhirnya mau buka suara. Entah ditujukan buat Vanessa Angel atau bukan, lewat Instagram story nya, Didi Mahardika memposting kalimat yang cukup menyentil. "TIME WILL TELL (waktu yang akan berbicara)," tulis Didi Mahardika.

Publik pun banyak yang menduga kalau sindiran itu ditujukan untuk Vanessa Angel, karena seperti diketahui, undangan yang sudah dicetak akhirnya terbuang sia-sia karena Didi dan Vanessa batal melangkah ke jenjang pernikahan. Didi Mahardika sempat menyebutkan alasan dirinya putus dengan Vanessa Angel lantaran artis cantik tersebut tidak bisa memberikan citra yang baik di hadapan anaknya.

"Aku kalau jawab itu enggak enak. Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujar Didi.

Tak hanya itu, seperti dilansir dari cumicumi.com (27/10/2017), Didi bahkan menyebut Vanessa sudah terbiasa liar dan punya pasangan lebih dari satu. "Saya nggak tahu tuh dia akhirnya sama yang mana soalnya banyak banget. Mungkin dia biasa liar, mungkin dia masih pingin lebih bebas lagi," ujar Didi Mahardika kala itu.

Sementara itu, Vanessa Angel justru mengaku kalau dirinya lah yang memilih untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan Didi. "Ya adalah masalah internal yang enggak bisa diomongin gitu ya. (Pernikahan) enggak (dibatalkan). Aku yang meninggalkan dia kok. Kalau dipaksain terus ada ketidakcocokan, jadinya nikah aku dipaksain. Nanti aku enggak kuat, akhirnya minta cerai gitu. Mendingan enggak usah nikah aja," jelas Vanessa Angel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi, Inikah Sindiran Panas Didi Buat Mantan Kekasihnya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772