Minggu, 06 Januari 2019

Ternyata Pria Ini yang Tertangkap Basah Sedang Ngamar dengan Vanessa Angel di Hotel!

slidegossip.com - Artis Vanessa Angel tertangkap polisi saat sedang melayani pria hidung belang di sebuah kamar hotel berbintang di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019). Publik pun bertanya-tanya, siapa sebenarnya pria yang terciduk sedang ngamar dengan Vanessa Angel?

 
Vanessa Angel (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari suara.com (5/1/2019), menurut pihak kepolisian, pria yang mengajak Vanessa Angel kencan itu adalah seorang pengusaha setempat. "Iya yang booking (artis VA) pengusaha asal Surabaya, " ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arisandi.

Sementara itu, menurut Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara Syarifuddin, Vanessa Angel ditangkap pada siang hari. "Sekitar pukul 12.30 WIB kami amankan empat orang saksi, dua artis dan manajemen dan satu tersangka," jelas Arman.

Polisi pun menjekaskan akan segera menggelar jumpa pers terkait kasus tersebut. "Nanti ini mau dirilis sama Kapolda langsung. Biar dirilis sama pimpinan saya.Mungkin Senin (7/1/2019)," jelas AKBP Arisandi.

Seperti diketahui, artis terkenal Vanessa Angel dan seorang model berinisial AF ditangkap di sebuah hotel di Surabaya oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur karena kasus prostitusi pada Sabtu (5/1/2019). Selain artis VA dan AF, polisi juga menangkap dua wanita muda lainnya, yang terciduk sedang melayani pelanggan pria di kamar hotel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Pria Ini yang Tertangkap Basah Sedang Ngamar dengan Vanessa Angel di Hotel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772