Kamis, 24 Januari 2019

Dikabarkan Bakal Masuk Islam, Ahok dan Puput Ternyata Bakal Menikah Secara Kristen!

slidegossip.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal segera menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Seperti dilansir dari jawapos.com (23/1/2019), surat syarat pernikahan Ahok dengan Puput kini sudah terdaftar di Kelurahan Pasir Gunung Selatan.

 
Ahok dan Puput (foto: tribunnews.com)

Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih juga membenarkan kabar pernikahan Ahok dan Puput. Menurut penjelasannya, administrasi pernikahan baik N1 dan N2 telah terdaftar. Aslih juga memastikan bahwa Puput dan Ahok akan menikah walaupun tanggalnya masih belum diketahui.

"Sudah, kalau administrasi. Iya artinya kan suaminya Ahok, tapi yang menandatangani ceweknya, bukan Ahok," ungkap Aslih saat dihubungi, Rabu (23/1/2019).

Mengenai proses pengurusan surat-surat, Aslih mengatakan bahwa semuanya sudah diurus sejak seminggu yang lalu, untuk selanjutnya pihak KUA yang menindaklanjuti. Bahkan menurut Aslih, orang tua Puput sendiri yang sudah mengantarkan berkas-berkas yang dibutuhkan. "(Nganter) Orang tuanya lah, pihak perempuan. (Puput) nggak ikut," ujar Aslih.

Mengenai perbedaan agama, Aslih menjelaskan bahwa pernikahan Ahok dan Puput akan digelar secara Kristen karena pada saat itu Aslih yang menandatangani surat di mana tercantum agama dari calon mempelai wanita. Padahal sebelumnya sempat beredar kabar kalau Ahok akan masuk Islam dan menjadi mualaf.

"Kayaknya Kristen dari yang saya tanda tanganin. Bahasanya, perempuannya ikut Ahok lah. Yang jelas benar kalau surat pengantar sudah seminggu yang lalu," jelas Aslih lagi.

Lalu bagaimana tanggapan keluarga Puput? Benarkah Puput rela pindah agama demi bisa menikah dengan Ahok? Sayangnya, ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono seolah enggan berbicara banyak tentang rencana pernikahan putrinya dengan Ahok. Sang ayah justru menyatakan tidak tahu perihal surat syarat pernikahan tersebut. Bahkan dia berkali-kali meminta para wartawan untuk meminta konfirmasi langsung dari yang bersangkutan.

"Saya kurang tahu ya nanti tanya sama yang bersangkutan, untuk jelasnya belum. (Bapak yang menyerahkan?) Kalau itu belum, belum ya, nanti dikonfirmasi lagi ya," ucap Teguh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Bakal Masuk Islam, Ahok dan Puput Ternyata Bakal Menikah Secara Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772