Rabu, 23 Januari 2019

Ini Alasan Vanessa Angel Pilih Langsung Ngamar Daripada Terima Tawaran Party Dinner!

slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi artis. Seperti dilansir dari nakita.id (23/1/2019), dalam acara Rumpi 'No Secret' yang tayang pada hari Senin, tanggal 21 Januari 2019, Feni Rose berkesempatan untuk mewawancarai tiga orang mucikari artis Vanessa Angel, yakni ES alias Siksa, T alias Tantri dan W alias Windy.

 
Vanessa Angel (foto: grid.id)

Sebelumnya polisi telah menangkap satu mucikari lagi yakni F alias Fitri, namun wanita tersebut tak bisa ditahan karena ia sedang hamil besar dan masih menyusui anaknya yang masih berumur 1,5 tahun. Dalam wawancaranya dengan Feni Rose, ketiga mucikari tersebut menjelaskan kronologi serta keterlibatan mereka dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan Vanessa Angel.

Menurut mucikari Tantri dan Windy, awalnya mereka hanya ingin membantu user (pengguna jasa) untuk bisa dipertemukan dengan Vanessa Angel. "Karena kemarin ada temen minta tolong, awalnya untuk party dinner aja, seolah-olah kayak jebakan," ungkap Tantri.

"Aku dimintain tolong sama T untuk nyari tahu, manajemen yang megang Vanessa Angel, terus aku memang kenal sama manajemen yang megang artis yaitu F, " sambung Windy.

Akhirnya Windy pun menghubungi F karena temannya T (pemesan) ingin dinner dengan Vanessa Angel. Kabar yang menyebutkan bahwa muncikari menerima 10% dari tarif Rp80 juta yang dipatok Vanessa Angel, Tantri dan Windy mengatakan bahwa mereka hanya menerima transferan uang dari Vanessa Angel sebesar Rp2,5 juta. Sementara muncikari Siska malah mengaku belum menerima apa pun dari transaksi tersebut.

"Kamu tahu pekerjaan apa yang dimintakan tolong kepada kamu?" tanya Feni Rose kepada Windy. "Dinner, job party dinner (menemani pesta makan malam si pemesan)," jawab Windy.

Namun menurut Windy, Vanessa Angel ternyata menolak tawaran party dinner tersebut dengan alasan dirinya adalah seorang publik figur. "Dia nggak terima job party dinner, dia bilang maunya langsung saja, cuma job dinner itu kan otomatis di publik, semua orang lihat dia, lihat dia siapa sama siapa, dan disorot sama kamera, karena dia publik figur gitu kan," jelas Windy.

"Saya nggak bisa kalau dinner, ketemu di luar nggak bisa, langsung ngamar aja yang privat," sambung Windy meniru perkataan Vanessa Angel. "Berarti kamu tahu dong kalau bakal ada ngamar?" tanya Feni Rose yang langsung dijawab dengan anggukan kepala Windy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Vanessa Angel Pilih Langsung Ngamar Daripada Terima Tawaran Party Dinner!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772