Rabu, 23 Januari 2019

Nama Luna Maya Ikut Terseret Prostitusi Artis, Komentar Melaney Ricardo Bikin Kaget!

slidegossip.com - Luna Maya ikut terusik setelah dirilisnya daftar inisial nama para artis yang terlibat prostitusi. Seperti dilansir dari wartakotalive.com (11/1/2019), hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Luna, Melaney Ricardo saat membawakan acara 'Hotman Paris Show' yang tayang di INews TV, pada hari Kamis (10/1/2019) lalu.

 
Luna Maya dan Melaney Ricardo (foto: tribunnews.com)

"Miris juga karena kasus prostitusi online ini menyeret beberapa nama artis. Banyak banget list," ungkap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun sempat membuat pernyataan yang cukup mengejutkan, yakni soal inisial nama LM yang ternyata sudah sering muncul sejak lama. "Sampai salah seorang sahabat saya, Luna Maya ini sampai terusik karena ada nama LM dari tahun jebot," ucap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo juga menyesalkan mengapa inisial nama-nama artis yang terlibat prostitusi itu sering dikait-kaitkan dengan nama para artis yang sedang eksis, salah satunya adalah sahabatnya Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nama Luna Maya Ikut Terseret Prostitusi Artis, Komentar Melaney Ricardo Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772