Minggu, 30 September 2018

Ahok Sudah Siap Masuk Islam Demi Bisa Nikahi Puput? Ini Jawaban Sang Calon Istri!

slidegossip.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dikabarkan akan segera menikah lagi dengan seorang gadis cantik 21 tahun bernama Puput Nastiti Devi atau akrab disapa Puput selepas ia bebas dari penjara. Kabar tersebut sempat viral beberapa waktu yang lalu.

 
Ahok dan Puput (foto: tribunnews.com)

Bahkan Ahok juga dikabarkan akan berpindah agama Islam dan menjadi mualaf demi bisa menikahi Puput. Kabar tersebut langsung mencuat seiring permintaan dari pihak keluarga Puput yang berharap agar Ahok masuk Islam sebelum menikahi Puput.

Seperti dilansir dari okezone.com (10/9/2018), keluarga Puput rupanya tak keberatan jika memang Ahok ingin serius meminang Puput dan membawanya ke pelaminan. Namun paman Puput, Suprianto yang mewakili pihak keluarga Puput akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput yang sudah menyebar.

Sang paman berharap agar tidak terjadi pernikahan beda agama antara Ahok dengan Puput. Karena itulah Suprianto berharap Puput tidak berpindah keyakinan saat menikah dengan Ahok, tapi justru ia menginginkan agar Ahok yang pindah agama Islam dan menjadi mualaf. "Saya sebagai paman kalau bisa Puput tidak pindah agama, kalau terjadi pernikahan, semoga Ahok masuk islam" ungkap sang paman.

Kabar Ahok siap menjadi mualaf makin mencuat ketika ia sendiri menyampaikan bahwa selama di penjara ia sudah hampir khatam membaca Al Quran yang merupakan kitab suci agama Islam. "Di sini gua juga hampir khatam baca Alquran loh. Gua kan SD sama SMP di sekolah Islam, jadi gua inget-inget dikit lah," ungkap Ahok kepada 10 penulis yang mengunjunginya di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapadua, Depok, seperti dilansir dari metro.tempo.co (25/10/2017) lalu.

Meski begitu, Ahok sempat berpesan lewat pengelola akun Twitter nya bahwa ia akan menjelaskan semuanya saat dirinya sudah bebas. Jika dari mulut Ahok sudah berbicara seperti itu, lalu bagaimana dengan Puput Nastiti Devi sendiri? Selama ini Puput seolah diam dan tak mau bicara terbuka soal kabar rencana pernikahannya dengan Ahok.

Seperti dilansir dari detik.com (7/9/2018), sang polwan cantik itu akhirnya angkat bicara ketika awak media menemuinya di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, pada Jumat (7/9/2018) malam. Begitu tiba di rumah setelah memarkir kendaraannya, Puput hanya bicara singkat. "Doain saja yang terbaik ya," ucap Puput sambil melempar senyum manis kemudian berlalu masuk ke dalam rumahnya. Jika seperti itu permintaan Puput, kita doakan saja yang terbaik ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahok Sudah Siap Masuk Islam Demi Bisa Nikahi Puput? Ini Jawaban Sang Calon Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772